Hari ke-3 Pesta Pranikah Anant Ambani-Radhika, Putra Bungsu Pengusaha Terkaya India

Keluarga Mukesh Ambani
Sumber :
  • AP Photos

India – Hari ke-3 perayaan pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant menjanjikan perpaduan petualangan dan tradisi di Jamnagar. Pada tanggal 3 Maret, grand final ini dibagi menjadi dua acara utama, masing-masing memiliki keunikan dalam setting dan dress code-nya.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Para tamu pertama-tama akan menyatu dengan alam selama "Jalur Tusker". Nantinya, mereka akan beralih ke pakaian tradisional India untuk "Hashtakshar". Untuk kenyamanan, para tamu akan menerima layanan dukungan yang komprehensif. 

Ini termasuk binatu, tata rambut, kain sari, dan tata rias. Ini memastikan para tamu tampil terbaik. Tim perhotelan yang berdedikasi juga siap dipanggil. Mereka membantu dengan persyaratan khusus apa pun yang mungkin dimiliki peserta.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Jalur Tusker

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Pernikahan Mukesh Ambani

Photo :
  • AP Photos

Pagi hari dimulai dengan "Jalur Tusker". Di sini, peserta menjelajahi hamparan hijau Jamnagar. Acara ini menyarankan aturan berpakaian yang "casual chic". Ini adalah kesempatan untuk menikmati alam bebas dengan nyaman namun penuh gaya.

Anant Ambani sebelumnya meluncurkan 'Vantara,' kebun binatang dan pusat rehabilitasi terbesar di dunia, di dalam Green Belt Reliance seluas 3.000 hektar di Gujarat. Pusat ini memiliki Pusat Penyelamatan Gajah dan Rumah Sakit terkemuka untuk membantu gajah-gajah yang berisiko terkena perburuan.

Ini dilengkapi dengan peralatan berteknologi tinggi seperti mesin sinar-X dan laser, laboratorium dan ruang oksigen. Dengan 500 anggota staf, termasuk dokter hewan dan ahli, mereka merawat lebih dari 200 gajah. Gajah menerima perawatan khusus, termasuk kolam renang, jacuzzi besar, dan pijat tanah liat.

Hashtakshar

Upacara "Hashtakshar" malam itu mengundang keanggunan. Para tamu akan mengenakan pakaian etnik India, merayakannya dengan cara yang lebih formal. Upacara tersebut akan berlangsung di kompleks Kuil Kotapraja Jamnagar yang baru dibangun.

Acara ini menandakan persatuan resmi pasangan tersebut di hadapan orang yang mereka cintai. Kompleks candi, visi Nita Ambani, menampilkan kekayaan tradisi India. Ini menampilkan ukiran, patung, dan lukisan bergaya fresco yang mendetail, yang mencerminkan warisan artistik selama berabad-abad.

Perayaan sejauh ini

Keluarga Mukesh Ambani

Photo :
  • AP Photos

Pesta pranikah dimulai dengan ledakan. Penyanyi Rihanna tampil khusus untuk para tamu di hari pertama. Tema "A Walk on the Wildside" hari kedua membawa semua orang ke pusat penyelamatan hewan Ambanis. Ini mencakup berbagai kegiatan lokal, memadukan hiburan dengan sentuhan alam liar.

Bukan hanya artis Barat yang hadir dalam acara tersebut, tapi pesta pranikah orang terkaya di Indonesia juga berhasil mendatangkan superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan sebelumnya tampil di perayaan prewedding tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya