Gak Terima Dibilang Numpang Tenar, Rizky Billar Ngaku Bikin Lesti Kejora Makin Terkenal

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Netizen nampaknya masih banyak yang belum melupakan masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dulu dialami oleh Lesti Kejora. Bersamaan dengan itu, keburukan suaminya Rizky Billar, juga ikut terekspos dan membuat publik geram.

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

Hingga kini tak sedikit yang menuding Rizky Billar hanya numpang tenar berkat nama besar Lesti Kejora di dunia hiburan. Tetapi, bapak satu anak itu tidak terima dan langsung memberikan tanggapannya. Scroll untuk info selengkapnya.

Rizky Billar menyebutkan bahwa sebelum menikah Lesti Kejora justru tidak terlalu sukses seperti sekarang ini. Dirinyalah yang membantu Lesti Kejora bangkit seperti memberikan kesempatan untuk tampil secara off air.

Tuan Rumah Gosok Voucher, 9 Pemain Timnas Indonesia U-23 Ditekuk Qatar, Wasit Enggak Adil?

"Masih bisa dihitung jari off air Lesti semenjak sama gue, belum lagi potongan managementnya berhasil gue reduce (gara-gara ini gua jadi lumayan dikekiin karna dianggap pembisik), tim marketing gue yang ngasilin Endorse yang jauh lebih gede nilainya dari yang dia dapat sebelumnya," tegas Rizky Billar, mengutip cuitan di X, Sabtu 2 Maret 2024.

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar.
TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Rizky Billar kemudian menyinggung soal keinginan-keinginan sang istri yang banyak dibantu olehnya. Sejak menikah, Lesti kejora jadi bisa pergi ke Eropa hingga mempunyai rumah impian.

"Lesti yang satu persatu gua wujudin keinginan-keinginannya dari mulai ke Eropa sampai beli mobil ini, mobil itu, sampe ini mau bangun rumah impian. Iya tau ini tugas gua sebagai kepala RT, justru itu jangan kalian pikir gua ga ngapa-ngapain," kata Rizky Billar.

Ia lantas mengingatkan para netizen agar berhenti menudingnya hanya numpang sukses lewat Lesti Kejora. Pasalnya, Rizky Billar merasa selama ini kesuksesan sang istri juga berasal dari kerja kerasnya yang membantu dari belakang.

"Ingat ya, yang tidak kelihatan belum tentu tidak ada. Jadi mulut-mulut dan ketikan kalian yang suka fitnah itu semoga segera disadarkan Tuhan," kata Rizky Billar.

Untuk lebih meyakinkan para netizen yang mencibir soal pendapatannya, Rizky Billar membuktikan bahwa Lesti Kejora sendiri mengakui pendapatannya kini lebih besar setelah mereka berumah tangga.

Pengaruh Lesti di sosial media semakin meningkat sehingga ia mendapatkan banyak tawaran endorse dan tampil secara off air. Tim marketing Rizky Billar juga membantunya menjadi brand ambassador beberapa perusahaan dan produk. Bahkan untuk tampil di televisi, Rizky Billar juga berkontribusi untuknya.

"Istri gua aja ngakuin kok pendapatan dia jauh lebih besar setelah sama gua.. 1. Engagment dia naik otomatis rate card endorse meningkat, bayaran off air dan TV berkali kali lipat meningkat. 2. Marketing gua saat itu bisa ngasilin BA BRAND dengan angka yang luar biasa (kaget-kaget ntar lu). 3. Kami beberapa kali tampil di TV bukan sebagai talent jual produksi which is secara angka jauh lebih besar. Dan banyak faktor lain,kalau gua jabarin ngak ngok ngak ngok ntar lu. Segitu aja belum tentu ngerti lu ama yang gua bahas," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya