Ada Perjanjian Pra Nikah, Selvi Kitty Gak Rebutin Harta Gono-gini Usai Cerai

Selvi Kitty.
Sumber :
  • reporter

JAKARTARumah tangga Selvi Kitty dan Rangga Ilham berakhir pada perceraian. Keduanya resmi berpisah pada Februari 2024 lalu berdasarkan putusan hakim, sekaligus hak asuh anak yang jatuh ke tangan Selvi Kitty.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Di samping itu, Rangga Ilham masih berkewajiban untuk memberikan nafkah kepada sang istri yang sedang menjalani masa iddah sebesar Rp15 juta per bulan. Sedangkan untuk kebutuhan pendidikan sang anak, ke depannya Rangga Ilham harus memberikan nafkah sebanyak Rp10 juta per bulan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Rp15 juta per bulan," ujar Selvi Kitty, di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat 1 Maret 2024.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Rangga diminta meng-cover Abizard, Rp10 juta per bulan. Tapi itu masih di luar kebutuhan sekolah ya," sambungnya.

Selvi Kitty Menikah

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian
Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Tetapi jumlah tersebut masih bisa berubah di masa depan, mengingat sang anak juga akan tumbuh besar dan kebutuhannya pun menjadi bertambah. Untuk itu, majelis hakim memberikan kuasa kepada Selvi Kitty dan Rangga Ilham soal besaran nafkah untuk memenuhi kebutuhan anaknya.

"Abizard kan ke depannya bertumbuh besar, jadi nanti kami akan bicarakan kembali mengenai biaya atau kebutuhan Abizard seperti apa," kata Selvi Kitty.

Beruntung, Selvi Kitty dan Rangga Ilham berpisah secara baik-baik sehingga mereka masih intens berkomunikasi dan berkomitmen untuk anaknya bersama.

Dari perceraian ini, tidak ada harta gono-gini yang diributkan oleh Selvi Kitty dan Rangga Ilham. Mereka sudah punya perjanjian pra-nikah yang menjadi landasan kuat atas putusan-putusan yang dihasilkan setelah bercerai.

"Kebetulan kalau gono-gini nggak ada, karena sebelum menikah kami ada perjanjian pra nikah. Biar nggak suudzon cuma mau hartanya aja," ucap Selvi Kitty.

Sebagaimana diketahui, Selvi Kitty telah ditalak cerai oleh Rangga Ilham pada November 2023 lalu. Mereka sudah melewati banyak masalah rumah tangga termasuk urusan pekerjaan Selvi Kitty di dunia politik yang sangat padat.

Sementara Selvi Kitty sibuk mengejar kariernya di dunia politik, Rangga Ilham nampaknya kurang setuju karena matan istrinya itu jadi jarang punya waktu di rumah. Alhasil, mereka berdua punya sudut pandang yang berbeda dan tidak punya visi misi yang sama.

"Aku sama Rangga memang sudah tidak ada kecocokan dalam visi misinya," katanya.

Keduanya resmi bercerai pada 19 Februari 2024 lalu, setelah menjalani pernikahan sejak 18 Februari 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya