Terpopuler: Ria Ricis-Teuku Ryan Dikabarkan Rujuk hingga Nama Anak Kiki Amalia

Teuku Ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kehidupan rumah tangga selebiriti masih menjadi salah satu topik yang menarik perhatian pembaa dari kanal Showbiz VIVA. Hal ini terlihat pada Jumat, 1 Maret 2024. Ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

1. Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Teuku Ryan melebarkan sayap aktingnya dengan membintangi film berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta (PPC). Film yang akan tayang di bioskop pada tanggal 7 Maret 2024 itu diadaptasi dari novel best-seller karya Nusaibah Azzahra.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Dalam film Perjalanan Pembuktian Cinta, Teuku Ryan berperan sebagai Reyhan. Pada saat pertama kali menerima tawaran, Ryan sangat tertarik sekaligus merasa mendapat tanggung jawab yang berat karena ia harus berperan sebagai Reyhan yang memiliki dua karakter. 

Baca selengkapnya di sini.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

2. Ditinggal Lettu Fardhana ke Papua, Ayu Ting Ting Bakal Bertemu Boy William

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tampaknya akan kembali bertemu dengan mantan gebetannya, Boy William dalam waktu dekat ini. Pertemuan ini diduga menjadi yang pertama kali usai Ayu Ting Ting bertunangan dengan Lettu Infanteri Muhammad Fardhana.

Setelah terikat hubungan dengan Lettu Fardhana, hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William pun tidak semesra dulu lagi. Hal tersebut tampaknya dilakukan Ayu untuk menjaga hubungannya dengan pria yang akrab disapa Mas Dhana tersebut. 

Baca di sini.

3. Teuku Ryan Kepergok Jemput Ria Ricis di Bandara Usai dari Jepang, Bakal Segera Rujuk?

Ria Ricis dan Teuku Ryan tetap menjalin hubungan baik meski tengah menghadapi kasus perceraian, tampaknya hal tersebut dilakukan demi sang anak, Moana. Hubungan keduanya tetap terjalin usai sidang cerai perdana yang dilaksanakan pada Februari 2024 lalu.

Lantaran diduga tidak ada masalah berat yang mengharuskan keduanya untuk berpisah, banyak warganet yang berharap supaya pasangan ini bisa rujuk dan membatalkan perceraian mereka. Sebab, sejak dulu keduanya sering disebut sebagai pasangan yang serasi.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kiki Amalia dan Agung Nugraha Dikaruniai Anak Pertama, Siapa Namanya?

Kiki Amalia dengan sang suami, Agung Nugraha dikaruniai anak pertama pada hari Rabu, 28 Februari 2024. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Kiki ke Instagram pribadinya. Anak pertama Kiki dan Agung itu berjenis kelamin perempuan.

Kiki yang kini berusia 42 tahun melahirkan anak pertamanya itu secara normal. Sebagai seorang suami, Agung merasa sangat senang dan bersyukur karena proses persalinan istrinya tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya