Teuku Ryan Kepergok Jemput Ria Ricis di Bandara Usai dari Jepang, Bakal Segera Rujuk?

Teuku Ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

Jakarta – Ria Ricis dan Teuku Ryan tetap menjalin hubungan baik meski tengah menghadapi kasus perceraian, tampaknya hal tersebut dilakukan demi sang anak, Moana. Hubungan keduanya tetap terjalin usai sidang cerai perdana yang dilaksanakan pada Februari 2024 lalu. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Lantaran diduga tidak ada masalah berat yang mengharuskan keduanya untuk berpisah, banyak warganet yang berharap supaya pasangan ini bisa rujuk dan membatalkan perceraian mereka. Sebab, sejak dulu keduanya sering disebut sebagai pasangan yang serasi. 

Terbaru, Teuku Ryan diduga menjemput sang istri dan Moana yang baru saja pulang dari liburan ke Jepang. Pria berdarah Aceh itu tampaknya sedang berusaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka yang sedang berada di ambang kehancuran. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Setelah melaksanakan sidang mediasi pun, Teuku Ryan sempat mengaku bahwa dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan sang YouTuber. Namun, berbeda dengan Ria Ricis yang sudah ingin berpisah dari pria berusia 29 tahun tersebut. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Kabar tersebut diketahui dari salah satu unggahan Ryan dan Ricis yang sama-sama memperlihatkan sosok anak mereka, Moana. Dalam video yang diunggah Ricis, Moana tampak mengenakan jumpsuit warna-warni sembari asyik berlarian di bandara. 

Sementara itu, Teuku Ryan juga sempat merekam tingkah lucu Moana dengan menggunakan pakaian yang sama. "Ryan jemput Ricis ke bandara," bunyi keterangan di akun TikTok @infopenting 530 pada Jumat, 1 Februari 2024. 

Kemunculan video tersebut membuat warganet ramai mendoakan supaya pasangan tersebut bisa segera rujuk. Mereka  bahkan berharap bahwa Ricis dan Ryan bisa sama-sama memperbaiki diri untuk putri semata wayang mereka. 

"Badai pasti berlalu mudah-mudahan setelah ini jadi lebih adem ayem .ga ada rumah tangga yang ga ada masalahnya ..semoga kita semua bisa melewati ..amiin," kata warganet. 

"Ya allah semoga mereka rujuk kembali amin.. apapun masalah nya semoga bisa diselesaikan dengan baik. tanpa harus ada perpisahan," sambung yang lain. 

"Udah dipake lg cincin nikahnya , udh adem ayem," tutur warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya