Ditinggal Lettu Fardhana ke Papua, Ayu Ting Ting Bakal Bertemu Boy William

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

Jakarta – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tampaknya akan kembali bertemu dengan mantan gebetannya, Boy William dalam waktu dekat ini. Pertemuan ini diduga menjadi yang pertama kali usai Ayu Ting Ting bertunangan dengan Lettu Infanteri Muhammad Fardhana

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Setelah terikat hubungan dengan Lettu Fardhana, hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William pun tidak semesra dulu lagi. Hal tersebut tampaknya dilakukan Ayu untuk menjaga hubungannya dengan pria yang akrab disapa Mas Dhana tersebut. 

Sebelumnya, Ayu dan Boy sempat diisukan menjalin hubungan asmara karena kedekatan mereka dalam berbagai kesempatan. Oma Lazuardi, nenek Boy William, bahkan sudah memberikan restu untuk sang cucu menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting. 

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Ayu Ting Ting dan Boy William

Photo :
  • IG @boywilliam17

Namun, karena terbentur keyakinan yang berbeda, Ayu Ting Ting tampaknya lebih memilih Lettu Fardhana sebagai calon suaminya. Menurut penelusuran, Ayu Ting Ting dan Boy William akan bertemu dan terlibat dalam suatu project bersama. 

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Keduanya sama-sama menjadi bintang tamu dalam perayaan ulang tahun ANTV yang ke-31 tahun. Tampak dalam poster yang dibagikan, terlihat foto Ayu Ting Ting dan Boy William yang terpampang dalam deretan bintang tamu yang dijadwalkan hadir. 

Dalam acara ulang tahun tersebut, tampak pula dijadwalkan hadir beberapa artis Indonesia yang lain seperti Denny Caknan, Happy Asmara, Dewi Perssik, Lyodra, JKT48, Salma Salsabil, Putri Ariani, Rina Nose, dan juga Anwar Sanjaya.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting sendiri harus menjalin hubungan jarak jauh alias LDR karena sang calon suami harus bertugas. Kemungkinan besar, Fardhana baru akan menikahi sang pedangdut bernama Ayu Rosmalina itu usai penugasannya di perbatasan Papua

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

“Betul, itu salah satu Danki (Komandan Kompi) kami. Dia berangkat dengan semangat kemarin. Nanti kabar terkait pernikahannya nanti selesai penugasan,” ungkap sang komandan dikutip dari youtube Intens Investigasi pada Selasa, 27 Februari 2024.

“Ditempatkan di Intan Jaya, di Sugapa. Kami menggantikan dari Yonif 330, yang dari Divisi I Kostrad. Kebetulan daerah Pamtas Mobile ini hanya ada 4 satuan Kostrad yang ada di sana,” jelasnya.

Lettu Fardhana merupakan bagian dari Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 509/Balawara Yudha dan akan bertugas selama 366 hari alias setahun di daerah yang ditunjuk. Jadi, kemungkinan Fardhana akan menikahi Ayu Ting Ting pada 2025 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya