Akhirnya Terungkap Alasan Selvi Kitty dan Rangga Ilham Bercerai

selvi kitty
Sumber :
  • vstory

VIVA Showbiz – Artis Selvi Kitty baru-baru ini memberikan kabar mengejutkan soal rumah tangganya bersama Rangga Ilham. Setelah 6 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, ia dan Rangga Ilham memutuskan untuk bercerai.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Selvi Kitty dan Rangga Ilham berpisah dengan cara baik-baik. Hal ini dibuktikan dari pernyataannya yang pertama kali ditulis di Instagram. Selvi Kitty terlihat cukup ikhlas menempuh perpisahan ini yang dianggap sebagai jalan terbaik untuknya. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Akhirnya terungkap alasan Selvi Kitty dan Rangga Ilham bercerai yakni karena aktivitas sang penyanyi di dunia politik. Hal itu diakui oleh Selvi Kitty sendiri yang beberapa waktu belakangan sibuk mengurus kampanye dan bekerja dengan partainya.

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

"Cewek masuk ke politik, pertama adalah waktu. Karena kita setengahnya pasti berjuang bersama partai. Kedua kita sering ketemu orang. Kebiasaan kita mengatur tim kebawa mungkin," kata Selvi Kitty, mengutip video YouTube Melaney Ricardo, Jumat 1 Maret 2024.

Selvi Kitty Menikah

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian
Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Akibat kesibukan dan sikap Selvi Kitty yang berubah itu, Rangga Ilham diduga merasa seperti direndahkan. Padahal, Selvi Kitty mengaku sama sekali tidak bermaksud merendahkan suaminya ataupun terlalu cuek mengurus urusan rumah tangga.

"Mantan suami merasa kayak merendahkan, padahal gue nggak merasa ke sana. Cuma dia merasa begitu," paparnya.

Selvi Kity mulanya sempat heran mengapa sang suami terkesan tidak mendukungnya berkarier di politik. Dari kesimpulan yang ia dapatkan setelah ngobrol berdua, Selvi Kitty merasa suaminya ingin dia berada di rumah dan sepenuhnya menjadi ibu rumah tangga saja.

Di sisi lain, Selvi Kitty justru masih sangat ingin mengejar kariernya di politik bersama partai yang diusungnya. Alhasil, perbedaan pendapat inilah yang membuat Selvi Kitty tidak dapat meneruskan pernikahannya dengan Rangga Ilham.

"Aku mikir, aku udah setengah jalan dan kita berharap yang terbaik, yang diperjuangin, walau hasilnya nggak tahu ya," kata Selvi Kitty.

"Mungkin karena gue masih kejar karier dan Rangga maunya gu ngurus rumah tangga," tambahnya.

Sementara itu, dari pernikahan ini Selvi Kitty dan Rangga Ilham telah dikaruniai seorang anak bernama Abidzard Kavin Suseno. Sejak memutuskan untuk cerai, Rangga Ilham sudah berpesan pada Selvi Kitty untuk menjaga ucapannya di media-media agar sang anak ketika besar nanti tidak terluka mencari tahu masalah rumah tangga kedua orangtuanya.

"Dia bilang 'nitip ya kalau kamu nanti ada di entertainment, wawancara, segala macam. Kan takutnya nanti Abizard itu akan mengecek atau cari tahu kenapa orang tuanya pisah'," kata Selvi Kitty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya