Bintang Thailand Tay Tawan Bikin Heboh Malaysia, Ribuan Fans Geruduk Pavilion

Tay Tawan
Sumber :
  • dok. Istimewa

Malaysia – Ribuan fans aktor Tay Tawan memenuhi Pavilion Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis, 29 Februari 2024. Tak hanya dari masyarakat lokal, fans aktor, host dan penyanyi kenamaan Thailand yang hadir juga datang dari negara-negara tetangga, seperti Singapura hingga Indonesia.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Tay Tawan sendiri hadir di Malaysia dalam rangka peluncuran kampanye AirAsia bertajuk ‘Takeover Thailand with Tay Tawan’, di mana ia mempromosikan pariwisata negaranya kepada para fans.

Dalam kesempatan itu, Tay Tawan unjuk kebolehan dengan bernyanyi hingga bermain games berhadiah bersama para fans.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Tay Tawan didapuk sebagai 'AirAsia's Route Presenter', untuk mempromosikan 'Land of Smiles' sebagai destinasi wisata unggulan bagi para pelancong dari Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Tay Tawan

Photo :
  • dok. Istimewa
30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Hal ini dilakukan juga untuk meningkatkan pengalaman berwisata dan memainkan peran penting dalam menginspirasi para pelancong dari pasar utama untuk menjelajahi keajaiban Thailand yang luar biasa.

Tay Tawan yang disambut banyak fansnya di peluncuran kampanye itu manyampaikan bahwa ia merasa terhormat bisa mewakili Thailand dan dengan bangga mempromosikan pariwisata negaranya.

“Saya merasa terhormat dapat mewakili Thailand dan berperan dalam menginspirasi para pelancong dari Malaysia, Singapura dan Indonesia untuk menjelajahi tanah kelahiran saya,” katanya.

“Thailand memiliki begitu banyak keindahan, mulai dari pemandangan yang memukau hingga keramahan penduduknya, dan saya dengan bangga menghadirkan daya tarik tersebut bersama AirAsia,” ucap pria berusia 34 tahun itu.

Thailand sendiri disebut tetap menjadi destinasi favorit bagi AirAsia, menarik para wisatawan untuk berlibur, berwisata, menempuh pendidikan dan mengunjungi keluarga atau teman.

Tay Tawan

Photo :
  • dok. Istimewa

"Kami tergerak untuk meluncurkan kampanye ini guna mendukung pemulihan industri pariwisata regional dan menghidupkan kembali hasrat untuk menjelajahi serta merasakan keajaiban Thailand bagi para pelancong dari negara tetangga kami. Sebagai maskapai ASEAN, kampanye ini menunjukkan komitmen AirAsia dalam memperkuat hubungan antara masyarakat dan budaya di wilayah ini,” ujar Group CEO of AirAsia Aviation Group, Bo Lingam dalam keterangannya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa selain menampilkan keindahan yang memukau, budaya yang kaya, dan pengalaman tak terlupakan yang ditawarkan oleh Thailand, pihaknya juga sangat antusias memberikan kesempatan kepada warga Thailand untuk terbang ke tiga pasar utama ini.

Hal ini diharapkan dapat merangsang permintaan perjalanan dua arah dan turut berkontribusi pada pemulihan ekonomi yang sangat bergantung pada sektor pariwisata.

Sebagai informasi, ‘Takeover Thailand with Tay Tawan' resmi diluncurkan di Dadi Cinema, Pavilion Kuala Lumpur, Malaysia, dengan lebih dari 1.000 penggemar hadir dari seluruh wilayah. Kampanye ini akan berlangsung hingga 22 September 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya