Terpopuler: Celine Evangelista Ikut Kajian Ustaz Hanan Attaki hingga Jonatan Christie akan Jadi Ayah

Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram @celine_evangelista.

VIVA Showbiz – Kabar Celine Evangelista yang hadir dan mengikuti kajian dari Ustaz Hanan Attaki menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Kamis, 29 Februari 2024. Selain itu, ada beberapa berita yang tak kalah menarik. Berikut daftarnya:

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

1. Celine Evangelista Keciduk Ikut Kajian Ustaz Hanan Attaki

Isu Celine Evangelista mualaf memang sudah berhembus cukup lama. Namun, sampai sekarang belum ada kejelasan apakah aktris cantik tersebut sudah menjadi muslimah atau belum.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Terbaru, Celine Evangelista menghadiri sebuah acara bernuansa Islami. Berdasarkan pantauan VIVA, mantan istri Stefan William itu nampak cantik dalam balutan busana muslim serba putih.

Baca selengkapnya di sini.

Viral Ramalan Hard Gumay Soal Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan

2. Celine Evangelista Pakai Hijab Syari, Gus Miftah: Tunggu Aja Kejutannya

Isu pindah agama alias mualaf kembali menyeret nama seorang artis Celine Evangelista. Mantan istri Stefan William itu ramai didoakan menjadi mualaf usai mengunggah foto berbusana muslim. Celine mengunggah foto ketika dirinya memakai gamis dan hijab syari berwarna putih.

Wanita kelahiran 2 April 1992 itu juga tampil dengan riasan yang cukup natural, tapi masih tetap segar. Dalam keterangan foto, Celine Evangelista hanya mempromosikan aplikasi untuk belajar mengaji. Publik pun akhirnya banyak mendoakan Celine benar-benar pindah agama Islam. 

Baca di sini.

3. Rizky Billar Diduga Sindir Jasa Ramal Hard Gumay dengan Bagi-bagi Uang: Jangan Buat Konsultasi Ya!

Aktor tampan Rizky Billar baru-baru ini kembali menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari unggahannya baru-baru ini yang ia bagikan melalui Instagram Story pribadinya.

Diketahui dalam unggahan media sosial miliknya, suami pedangdut cantik Lesty Kejora terlihat menyinggung jasa konsultasi ramal yang dibuka oleh Hard Gumay. Mengingat, belum lama ini sang peramal asal Palembang membuka jasa konsultasi melalui pesan WhatSapp.

Baca selengkapnya di sini.

4. Selamat! Kiki Amalia Melahirkan Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari aktris Kiki Amalia dengan sang suami, Agung Nugraha. Saat ini, keduanya telah dikaruniai anak pertama. Kiki yang kini berusia 42 tahun melahirkan anak pertamanya pada Rabu, 28 Februari 2024.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Kiki dalam unggahan di Instagram pribadinya pada hari ini, Kamis, 29 Februari 2024. Kiki mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami dan buah hati yang baru lahir.

Baca di sini.

5. Shanju eks JKT48 Umumkan Kehamilannya, Jonatan Christie Bakal Jadi Ayah

Kabar bahagia datang dari rumah tangga Shania Junianatha atau yang akrab juga dengan nama Shanju eks JKT48 dengan sang suami, atlet bulutangkis Jonatan Christie. Keduanya akan segera dikaruniai anak pertama karena saat ini Shanju tengah berbadan dua alias hamil.

Berita bahagia itu disampaikan langsung oleh Shanju dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah video tengah melakukan cek USG. Selain itu, video tersebut juga menampilkan momen bahagia saat Shanju dengan sang suami, Jonatan Christie atau Jojo tengah memperlihatkan test pact ke arah kamera. Pasangan suami istri itu terlihat sangat bahagia.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya