Kiki Amalia dan Agung Nugraha Dikaruniai Anak Pertama, Siapa Namanya?

Kiki Amalia
Sumber :
  • IG @kikiamaliaworld

JAKARTA – Kiki Amalia dengan sang suami, Agung Nugraha dikaruniai anak pertama pada hari Rabu, 28 Februari 2024. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Kiki  ke Instagram pribadinya. Anak pertama Kiki dan Agung itu berjenis kelamin perempuan.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Kiki yang kini berusia 42 tahun melahirkan anak pertamanya itu secara normal. Sebagai seorang suami, Agung merasa sangat senang dan bersyukur karena proses persalinan istrinya tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Scroll lebih lanjut ya.

"(Proses melahirkan) Lancar Alhamdulillah, begitu datang ke sini pembukaan 8 dokter dateng 10 menit, 15 menit, keluar. Gak ada gimana-gimana, aku juga kaget yakan santai aja melahirkannya, gak yang teriak gimana," kata Agung Nugraha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 29 Februari 2024.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Sebenarnya, Agung sempat menyarankan agar istrinya itu melahirkan secara caesar. Karena adanya dukungan dari keluarga dan Kiki juga ingin melahirkan secara normal, maka proses persalinan pun dilakukan secara normal. Sebelum melahirkan, dokter terlebih dahulu memeriksa kondisi Kiki sampai akhirnya memungkinkan untuk melahirkan secara normal.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"(Melahirkan) Normal, kalau dari awal sih saya menyarankan untuk cesar saja cuma dukungan dari keluarga yang lain, orang tua saya, orang tua nya Kiki dan Kiki nya juga maunya normal jadi yaudah normal aja," kata Agung Nugraha.

Lantas, siapa nama anak pertama Kiki dan Agung? Saat ditanya, Agung mengaku masih akan berdiskusi dengan orang tua terkait pemilihan nama anak perempuannya itu. Agung dan Kiki sudah memiliki tiga nama. 

Kiki Amalia dengan sang suami, Agung Nugraha

Photo :
  • IG @kikiamaliaworld

"Namanya nanti di-spill, ada tiga nama. Saya sudah menentukan dan Kiki, tapi saya mau nanya ke orang tua masing-masing, yang mana," kata Agung.

Sebagai informasi, Kiki Amalia dan Agung Nugraha resmi menikah pada 27 November 2022. Akad nikah keduanya digelar di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya