Song Kang Akan Mulai Wajib Militer pada 2 April

Song Kang.
Sumber :
  • Netflix

Korea Selatan – Aktor Korea Selatan, Song Kang, dikonfirmasi akan resmi memulai wajib militernya pada tanggal 2 April 2024 mendatang. Kabar tersebut dibagikan melalui fancafe resmi Song Kang, menandakan sementara waktu perpisahannya dari dunia hiburan.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Disebutkan bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari Songkang mulai wajib militer untuk memastikan kepergian yang bersifat pribadi dan khidmat, mengurangi risiko dari gangguan atau hal-hal yang tidak diinginkan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Song Kang di Love Alarm 2.

Photo :
  • Netflix
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Perusahaan agensi Namoo Actors, yang menaungi Song Kang, menyampaikan rasa terima kasih atas pengertian para penggemar dan meminta dukungan dan cinta bagi Song Kang selama dinas militernya.

“Aktor Song Kang akan menjalani wajib militer pada 2 April. Tidak akan ada acara resmi yang diadakan pada hari pendaftarannya dan kami meminta pengertian kalian bahwa ia akan mendaftar secara pribadi untuk mencegah kecelakaan di tempat tersebut,” pernyataan dari Namoo Actors yang dikutip dari Koreaboo pada Kamis, 29 Februari 2024. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Song Kang di Forecasting Love and Weather.

Photo :
  • Netflix

“Kami mohon cinta dan dukungannya agar aktor Song Kang dapat setia menjalankan tugas bela negara dan kembali dalam keadaan yang lebih dewasa dan sehat,” pungkasnya. 

Song Kang dikenal karena penampilannya yang brilian dalam drama seperti Sweet Home dan Navillera. Ia juga telah menjadi nama terkenal di industri hiburan Korea Selatan. Keputusannya untuk melaksanakan kewajiban militernya sejalan dengan peraturan negara, mencerminkan komitmennya terhadap tanggung jawab kewarganegaraan.

Selama dinas militernya, para penggemar masih dapat menantikan rilis Sweet Home 3, memberikan kesempatan untuk menikmati bakatnya di layar meskipun absennya dari proyek-proyek baru. 

Hiatus sementara Song Kang untuk dinas militer adalah praktik umum di kalangan selebriti pria Korea Selatan dan dianggap sebagai bagian dari prosesi kehidupan.

Saat Song Kang memulai babak penting ini, para penggemar diundang untuk mengirimkan ucapan selamat dan dukungan untuk kepulangan yang aman dan sehat. Dedikasi aktor ini terhadap tugas pertahanan nasional dihargai, dan para penggemar dengan penuh semangat menantikan kembalinya ke panggung hiburan setelah menyelesaikan kewajiban militernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya