Richard Lewis Meninggal Dunia: Komedian Curb Your Enthusiasm Berpulang di Usia 76 Tahun

Richard Lewis
Sumber :
  • Skynews

Amerika – Komedian Richard Lewis, yang membintangi film 'Curb Your Enthusiasm' bersama Larry David, Selasa 27 Februari 2024, menghembuskan nafas terakhirnya di usia 76 tahun. Lewis diketahui meninggal karena serangan jantung di rumahnya Los Angeles, Amerika Serikat.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Kebanyakan orang mungkin mengenalnya sebagai teman Larry David dari Curb Your Enthusiasm, faktanya Lewis memiliki karir yang panjang baik di dunia stand-up, serial TV dan film termasuk acara Anything But Love dan Brilian Mel Brooks, Melansir Skynews, Kamis 29 Februari 2024.

Lewis dikenal sebagai orang yang masih aktif membintangi sejumlah peran dalam film serial, meskipun kondisi kesehatannya sudah tidak prima. Meninggalnya Lewis menjadi duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan para penggemarnya.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Richard Lewis

Photo :
  • skynews

Lewis pada bulan april tahun lalu, mengumumkan bahwa dia mengidap penyakit Parkinson dan meyakinkan penggemar melalui sosial media, bahwa dia sedang menjalani perawatan medis dan akan pensiun dari stand-up comedy.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Pada tahun 2021, Lewis mengumumkan bahwa dia tidak akan muncul di musim 11 Curb untuk masa pemulihan dari tiga operasi. Namun, dia mengejutkan para penggemar dengan kembali untuk satu episode musim kesebelas yang beragam pada saat itu.

Richard Lewis

Photo :
  • Skynews

“Ketika saya masuk dan mereka bertepuk tangan, saya merasa seperti satu juta dolar. Larry tidak suka pelukan, dan dia memeluk saya dan memberi tahu saya betapa bahagianya dia setelah kami syuting adegan kami," ucapnya.

Lewis yang terkenal dengan gaya komediannya neutotik dan roasting telah berkarir dalam memainkan film semi-fiksi selama 24 tahun. Selain itu Lewis juga dikenal dengan gaya  fashionnya yang serba hitam dan menggerakan tangan secara liar dalam aksi stand-upnya.

Lewis memulai debutnya di ‘Diary Of a Young Comic’ pada tahun 1997 dan mulai terkenal pada tahun 1980-1990an dengan penampilannya di ‘The Tonight Show’ dan ‘Late Show With David Letterman’

Pada tahun 1885 Lawes memamerkan kepribadiannya yang gelap dan merenung dalam acara komedian special Showtime dan diikuti dengan acara special HBO ‘I’m Exhausted’.

Pada tahun 1989, Lewis mendapatkan peran utama dalam sitkom ABC Anything But Love, di mana ia berperan sebagai lawan main Jamie Lee Curtis sebagai dua rekan kerja majalah Chicago yang jatuh cinta dan gagal mempertahankan hubungan profesional yang ketat. Serial ini berjalan selama 56 episode selama empat musim sebelum berakhir pada tahun 1992.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya