Selamat! Kiki Amalia Melahirkan Anak Pertama

Kiki Amalia
Sumber :
  • Instagram @kikiamaliaworld

JAKARTA  – Kabar bahagia datang dari aktris Kiki Amalia dengan sang suami, Agung Nugraha. Saat ini, keduanya telah dikaruniai anak pertama. Kiki yang kini berusia 42 tahun melahirkan anak pertamanya pada Rabu, 28 Februari 2024.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Kiki dalam unggahan di Instagram pribadinya pada hari ini, Kamis, 29 Februari 2024. Kiki mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami dan buah hati yang baru lahir.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Kiki mengungkap perasaan bersyukur. Kiki dan Agung dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

"MashaAllah Tabarakallah... Alhamdulillah wasyukurilah. Welcome to the world my beautiful princess. 28.02.2024," tulis Kiki Amalia dikutip VIVA.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Kiki lantas mengucapkan terima kasih kepada pihak dokter yang telah membantu proses kelahiran anak pertamanya itu. Proses persalinan Kiki berjalan dengan lancar.

"Terimakasih banyak dokter andalan dokter @ridwansude dan team @lahirditembuni yg Mashaallah membantu luar biasa dalam proses persalinan alami aku semalam yg super ekspress," tulis Kiki Amalia.

Unggahan Kiky Amalia itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Mereka ikut merasa bahagia. Tidak hanya masyarakat umum saja, rekan-rekan artis juga memberi komentar positif memberi ucapan selamat.

"Congrat kiki syg .. senangnya," tulis Melaney Ricardo.

"Congraaaatttsss... ikut bahagia. Semoga sehat2 dan rukun terus keluarga kecil kalian," tulis Feni Rose.

"Alhamdulillah... Congratulations Kakak Sayangkuuuu.. Sehat2 terus Ibu dan Dedek Baby nyaa," tulis Fitri Carlina.

Sebagai informasi, Kiki Amalia dan Agung Nugraha resmi menikah pada 27 November 2022. Akad nikah keduanya digelar di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya