Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet

Reza Arap
Sumber :
  • IG @ybrap

VIVA Showbiz – Nama disjoki Reza Arap baru-baru ini ramai diperbincangkan publik. Hal tersebut tak lepas dari kabar dirinya yang baru saja pesta semalam suntuk  hingga menghabiskan biaya hampir ratusan juta.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Fantasits bukan, hanya dalam hitungan jam pria berusia 36 tahun ini berhasil merogoh kocek tak main-main. Scroll untuk baca artikel selengapnya berikut ini.

Bayar Ratusan Juta untuk Pesta

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Baru-baru ini mantan suami dari Wendy Walters ini menuai sorotan publik, lantaran mengunggah sebuah struk pembayaran dari salah satu tempat hiburan malam. Diketahui dari akun Instagram @lambe_turah yang membagikan ulang postingan Instagram Story milik sang artis, terlihat biaya sangat fantastis yang sudah dihabiskan oleh Reza Arap hanya untuk pesta semalam suntuk.

"Crazy ass night," tulis Reza Arap dalam unggahan Instagram Storynya dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 29 Februari 2024.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Dalam unggahan unggahan Instagram Story miliknya, memperlihatkan total biaya dalam struk pembayaran itu mencapai senilai Rp468 juta. Di mana total rupiah tersebut untuk biaya pesta yang ditanggungnya sekitar Rp386 juta, belum lagi ditambah pajak serta biaya servis lainnya.

Unggahan tersebut sontak menyita perhatian banyak orang. Sadar jika dirinya baru-baru ini menuai sorotan, Reza pun berusaha memberikan klarifikasi terkait biaya pesta tersebut.

"Bukan gua, yang ultah temen gua," tulisnya singkat.

Sayangya, masih banyak sejumlah warganet yang tidak mempercayai klarifikasi dari pria kelahiran Jakarta tersebut. Mereka menduga jawaban pria yang punya nama lengkap Muhammad Reza Oktovian itu hanya bercanda.

Ada pun dari sebagian mereka yang justru menggoda Reza Arap dengan menyebut Ditjen Pajak RI untuk melihat unggahan miliknya tersebut.

"@ditjenpajakri lihat ini bang," tulis warganet.

"Takut disamperin orang pajak nggak tuh,"  kata lainnya.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan Instagram yang memberikan kabar heboh dari Reza Arap ini pun sukses memancing reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit yang dibuat heran dengan aksi berusia 36 tahun ini.

"heran aku knpa yang kaya gini itu lancar bnget rejekinya," tulis warganet.

"mending sedekah k panti asuhan dpt pahala," timpal lainnya.

"Biasanya orang2 kaya dari lahir, atau emg basicnya konglomerat malah jaramg yg nunjukin how much they spend on something," timpal pengguna lainnya.

"Kok gak operasi muka aja sihh tu duitnya," tulis warganet.

"500jt bisa umroh sekeluargaaa masya Allah," timpal lainnya.

"Kalo aku jadi arap mending buat memperganteng diri. Maksudnya buat perawatan biar gantengan gitu, biar putih juga," tandas lainnya.

"yg kerja pagi siang malam belum jg punya tabungan 500jt ngumpul," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya