Alyssa Soebandono Hamil 7 Bulan, Dude Harlino Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • IG @dude2arlino

JAKARTA – Ramadhan tahun ini menjadi ramadhan yang cukup membahagiakan bagi pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Pasalnya Alyssa Soebandono diberi kepercayaan untuk hamil anak ketiga

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Saat ini, usia kandungan Alyssa Soebandono sendiri sudah memasuki usia 7 bulan. Artinya tinggal dua bulan lagi keduanya akan menyambut anak ketiga mereka. Lantas seperti apa kondisi Icha, sapaannya dan calon anak ketiga mereka?

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Photo :
  • IG @dude2harlino
Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Dude Harlino mengungkap bahwa saat ini kondisi Icha dan calon buah hatinya dalam keadaan baik-baik saja. Tak hanya itu saja, Dude juga sudah mengantongi informasi mengenai jenis kelamin anak ketiganya.

Menurut hasil pemeriksaan Ultrasonografi atau USG diketahui anak ketiga Dude Harlino dan Icha berjenis kelamin perempuan.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

"Sudah, alhamdulillah, hasil USG insya Allah 99 persen menurut dokter itu perempuan," kata Dude Harlino dikutip dari tayangan YouTune NIT NOT.

Lebih lanjut, diungkap Dude Herlino mengaku bersyukur dan bahagia dengan kehadiran anak perempuan di keluarga kecilnya. Dia juga mengaku dengan kehadiran calon bayi perempuannya yang diprediksi lahir usai lebaran besok ini melengkapi keluarga kecilnya.

"Jadi kan dua pertama kemarin sudah laki-laki sekarang yang ketigaa insya Allah perempuan. Nah itu dia (keluarga semakin lengkap). Karena saya belum pernah punya anak perempuan, jadi saya cuma lihat kakak dan sepupu punya anak perempuan," ujar pria 43 tahun ini.

Sementara itu, diungkap pria berlesung pipi ini memasuki usia kendungan istrinya yang ketujuh bulan. Diakuinya ruang gerak sang istri semakin terbatas, maka itu dia saat ini fokus untuk menjaga sang istri.

"Masuk bulan ketujuh perutnya membesar, ruang geraknya terbatas. misalnya kalau naik tangga saya bilang pelan-pelan, kalau enggak perlu-perlu banget ga usah sering-sering. Kan laki-laki enggak tau hamil seperti apa, jadi saya mengingatkan saja supaya Icha tau kalau capek istirahat," ujar dia.

Sebagai informasi, Desember 2023 lalu Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mengumumkan kehamilan anak ketiga mereka. Diprediksi Alyssa akan melahirkan sekira bulan April mendatang. Alyssa sendiri sudah dikaruniai dua orang putra bernama  Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino yang lahir di tahun 2015 lalu. Sedangkan putra kedua mereka yang lahir di tahun 2017 diberi nama Malik Mahendra Harlino. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya