Jelang Ramadhan Syakir Daulay Sungkem dan Cuci Kaki Ibu, Bantah Isu Anak Durhaka

Syakir Daulay
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Penyanyi sekaligus aktor bernama Syakir Daulay baru-baru ini kembali membuat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah pada 19 Februari 2024 itu, Syakir tampak sungkem kepada sang ibunda sembari mencuci kakinya. 

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Dengan menggunakan pakaian turtleneck berwarna putih, ia asyik membasuh kaki sang ibunda sampai bersih. Sementara itu, perempuan bernama Nazariah tersebut sesekali menyuapi sang anak yang sedang berbakti kepada dirinya dengan membasuh kakinya. 

Dalam kolom keterangan, Syakir Daulay tidak lupa menyematkan kata-kata yang seolah-olah dia sudah memperkirakan bahwa akan banyak orang yang melayangkan sindiran. Ia menilai bahwa hubungan ibu dan anak sejatinya tidak akan pernah berhenti. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Syakir Daulay

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Terlepas apapun yang orang pernah pikirkan, sejatinya seorang ibu dan anak tidak akan pernah berhenti untuk saling mencintai, karena ibu adalah cinta pertama seorang anak, dan anak adalah cinta terakhir seorang ibu,” tulis Syakir Daulay di Instagram pribadinya. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Rupanya, tindakan adik Zikri Daulay membasuh kaki Nazariah tersebut karena sebentar lagi seluruh umat Islam akan memasuki bulan suci Ramadhan. Karena itu, ia tampaknya ingin membersihkan diri dari berbagai tuduhan terhadap hubungannya dengan sang ibunda. 

“Love u mom, because Allah. Bentar lagi Ramadhan guys, jangan lupa minta ridho dan doanya ibu yaa. Sekalian salamin buat ibunya wkwk,” tambah Syakir dalam kesempatan tersebut. 

Hal ini dilakukan oleh Syakir Dulay diduga karena dia sempat mendapat tuduhan sebagai anak durhaka karena tidak pernah pulang ke rumah menemui sang ibunda. Bahkan, Zikri Daulay selaku kakak Syakir terpaksa membagikan hal tersebut ke publik. 

Syakir Daulay.

Photo :
  • Instagram @syakirdaulay.

Zikri Daulay menyebut bahwa sang adik sudah dua tahun tidak berkumpul dengan orang tua dan keluarganya. Disebut kurang komunikasi, Zikri menegaskan bahwa ibu mereka sudah setiap hari menghubungi Syakir, tapi tidak kunjung mendapatkan balasan. 

"Kurang komunikasi???? Jadi setiap hari ibu saya chat dia sampe nangis gakpernah dibales, itu berarti apa ya?," ungkap Zikri.

Sontak saja, unggahan Syakir Daulay ketika dia membasuh kaki sang ibunda membuat publik beranggapan bahwa sang artis ingin menyangkal dan meluruskan atas isu yang sempat beredar mengenai dirinya yang disebut sebagai anak durhaka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya