Viral Video Tamara Tyasmara Semprot Tersangka Kematian Dante di Rekonstruksi, Netizen: Kurang Greget

Rekonstruksi Kematian Anak Tamara Tyasmara, Raden Andante
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Artis Tamara Tyasmara dan kekasihnya, Yudha Arfandi baru saja melakukan rekonstruksi terkait kasus kematian Raden Adante Khalif Pramudityo, alias Dante (6) pada Rabu 28 Februari 2024.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Rekonstruksi dilakukan di dua tempat, yakni di Polda Metro Jaya dan Kolam Renang Tirta Mas, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.  Menariknya dalam proses rekonstruksi yang dijalani kemarin, ada momen tak terduga saat sepasang kekasih ini saling bertemu di lokasi. 

Seperti yang terlihat dalam unggahan video yang baru-baru ini dibagikan oleh akun Instagram @lambe-danu dan akun TikTok milik @nyunyu.joea. Dalam video tersebut memperlihatkan momen saat Tamara Tyasmara yang merupakan ibunda korban sempat memarahi pelaku pembunuhan kematian anaknya tersebut dengan nada sewot.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Aksi Tamara Tyasmara yang terdengar sewot ini terjadi usai tersangka Yudha Arfandi melintas di hadapannya. Di mana saat itu tersangka kasus kematian bocah berusia 6 tahun ini baru saja ganti baju karena sebelumnya pakaiannya sempat basah usai melakukan adegan di dalam kolam renang.

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Tak ingin melewatkan kesempatan bertemu dengan pelaku yang membunuh anaknya, Tamara Tyasmara dengan suara sinis ini pun mengatakan kepada Yudha Arfandi untuk menyadari perbuatan jahatnya tersebut.

"Lu sadar! Jangan nyindir-nyindir mulu. Keluarga bisanya nyindir-nyindir doang, hih!" kata Tamara Tyasmara dengan nada sewot saat berada di samping Yudha Arfandi.

Melihat Tamara emosi, keluarga yang mendampingi di belakangnya pun berusaha menenangkan sang artis. Sementara, Yudha Arfandi terlihat hanya diam membisu tanpa mengeluarkan satu kata pun.

Reaksi Warganet

Sontak saja beredar video saat Tamara Tyasmara memarahi mantan kekasihnya tersebut pun memancing reaksi warganet di media sosial. Lagi-lagi tak sedikit yang dibuat janggal dengan aksi sang artis yang dinilai terlalu biasa memarahi tersangka kasus kematian darah dagingnya tersebut.

"Kurang greget mbakkk marahnya... Itu sih sama aja kyk lagi ngejulitin tetangga bukan emosi ibu yg anaknya dibunuh sama pacarnya," tulis warganet.

"Tamara kaya kurang setengah ons gitu ya kalo we liat," kata lainnya.

"Tam tam akting kurang," tulis pengguna lain.

"Kurang emosihhhh Tam," kata lainnya.

"Kalo lagi begitu misal nabok apa nonjok gt kena pasal g si mba tamara," kata lainnya.

"Kuat bangeettttt," timpal lainnya.

"Semoga kebenaran cepat terbongkar dan pelaku dihukum seberat beratnya," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya