Ammar Zoni Buka Harga Rp2 Miliar untuk Akun Instagramnya, Minat?

Ammar Zoni
Sumber :
  • IG @ammarzoni

VIVA Showbiz - Aktor tampan Ammar Zoni lagi-lagi mengejutkan publik usai dirinya digugat cerai oleh Irish Bella. Bukan soal rumah tangganya dengan pesinetron cantik Irish Bella,  namun baru-baru ini Ammar nama sapaannya tersebut baru saja membuat pengumuman untuk menjual akun Instagram pribadinya yang memiliki 8,6 juta pengikut (followers) kepada siapapun yang menginginkannya.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Pengumuman tersebut diungkapkannya langsung oleh Ammar Zoni melalui Instagram Story pribadinya. Tanpa memberikan alasan apapun, Ammar secara tiba-tiba ingin menjual akun Instagram pribadinya tersebut. Scroll ke bawah untuk baca artikel selengkapnya.

Ammar Menjual Akun Instagram

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Dalam unggahan Instagram Story-nya, belum lama ini  artis berusia 30 tahun tersebut menuliskan bahwa dirinya berniat untuk menjual akun media sosialnya tersebut.  Ia juga meminta agar orang yang berminat membelinya dapat menghubunginya melalui admin.  

"This account is for SALE yang berminat serius hubungi admin,” tulis keterangan yang dibuat Ammar Zoni, dikutip dari akun @ammarzoni pada Selasa, 27 Februari 2024. 

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Tak tanggung-tanggung, akun dengan pengikut yang sangat banyak itu pun kabarkan bakal dijual dengan harga miliaran rupiah.  Terkait adanya kabar tersebut, awak media pun akhirnya mencari konfirmasi kepada pihak yang bersangkutan yakni melalui adminnya yang bernama  Chris. 

Dalam penjualan akun Instagram milik Ammar Zoni, hal tersebut dibenarkan oleh adminnya. Tak tanggung-tanggung, adminnya turut membeberkan harga akun tersebut.

"Buka harga Rp 2 miliar," kata Chris saat dihubungi awak media Rabu 28 Februari 2024.

Sayangnya, sang admin dari Ammar Zoni tidak menyebut terkait alasan artisnya itu memutuskan untuk menjual akun Instagram pribadinya. Ia hanya mengatakan, bahwa pesinetron 7 Manusia Harimau ini hanya ada urusan tertentu jadi memutuskan untuk menjual akun Instagramnya.

"Ada keperluan, saya nggak bisa jelaskan detail," ucapnya lebih lanjut.

Meskipun dibanderol dengan harga sangat mahal, rupanya akun Instagram milik Ammar Zoni ini sudah ada yang berminat. Tapi lagi-lagi, sang admin enggan untuk memberi keterangan lebih lanjut terkait detail siapa orangnya.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_

Ammar Zoni membuat keputusan untuk menjual akun Instagramnya setelah proses gugatan cerai diajukan oleh artis cantik Irish Bella. Ditambah, Ammar Zoni juga dapat tuntutan nafkah senilai Rp10 juta perbulan untuk biaya kedua anaknya.

Sebelumnya, Ammar Zoni kembali ditangkap gara-gara kembali tersandung dalam kasus narkoba. Bukan pertama kalinya, penangkapan ini sudah yang ketiga kalinya. Tak sedikit warganet yang mengaku merasa kecewa dengan apa yang dilakukan oleh sang artis terkait penyalahgunaan narkoba. Bahkan, Ammar yang telah digugat cerai Irish Bella itu disebut tidak pantas lagi menjadi seorang artis oleh warganet di dunia jagat maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya