Dilema Sebelum Ceraikan Ammar Zoni, Irish Bella: Mungkin Ada yang Salah Juga dari Aku

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

VIVA Showbiz – Pesinetron Ammar Zoni hingga kini masih berada di dalam tahanan lantaran tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Diketahui, Ammar diamankan pada Desember 2023 lalu dan hingga kini ia masih menjalani proses hukum.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Saat berada di dalam penjara karena kasus penyalahgunann narkoba, Ammar juga resmi bercerai dengan sang istri, Irish Bella. Selama menikah, Ammar dan Irish dikaruniai dua orang anak.

Ammar Zoni dan Irish Bella sendiri menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat di usia pernikahan empat tahun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella.

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Irish menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023. Setelah bergulir dan berproses, Irish dan Ammar Zoni resmi bercerai pada 1 Februari 2024. Perceraian itu diputus saat Ammar berada di dalam tahanan karena tersandung kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Sebelum menggugat cerai, Irish sempat ragu untuk berpisah dengan Ammar Zoni. Ia dihadapi dilema antara bertahan atau melanjutkan proses perceraian dengan sosok yang sudah ia nikahi hampir 5 tahun itu.

"Kadang kan aku masih... gagal dalam pernikahan bukan sebuah hal yang mudah. Aku ambil keputusan pisah sebelum dia kena (kasus) yang ketiga. Di situ aku kayak masih galau, 'Ya Allah aku ambil keputusan yang benar nggak sih?'” ungkap Irish Bella, dikutip dari tayangan video channel gosip YouTube pada Kamis, 4 April 2024.

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

“Karena sebelum aku memutuskan itu aku selalu minta petunjuk. Ketika dikasih berita ketiga kalinya (Ammar Zoni ditangkap karena narkoba) oh berarti aku nggak salah ambil keputusan," sambung ibu dua anak ini.

Di samping kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa mantan suaminya itu, Irish Bella mengakui bahwa dia pernah menyalahkan dirinya sendiri. Dia yakin bahwa perceraian mereka bukan hanya kesalahan dari pihak Ammar Zoni.

"Karena memang bagaimanapun dulu aku istrinya, mungkin ada yang salah juga dari aku sampai beliau akhirnya seperti itu. Gagal bukan berarti salah di dia doang, tapi aku pasti juga ada salahnya," ujar pemeran film Love in Perth ini.

Sampai akhirnya, pada suatu titik Irish Bella merasa sudah cukup dan memutuskan untuk teguh pada keputusannya.

"Aku lebih lihat ke anak-anak. Mau harus berapa kali lagi? Anak-anak aku masih kecil. Anak-anak belajar bukan hanya belajar dari omongan, tapi juga sikap,” ucap Irish Bella.

“Aku hanya berdoa saja, 'Ya Allah tolong perbaiki entah bagaimana Allah memperbaikinya. Aku berharap semoga habis ini beliau bangkit dan jadi ayah yang baik untuk anak-anak'," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya