Prihatin Lihat Perubahan Penampilan Ammar Zoni, Begini Doa Tulus Irish Bella

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

JAKARTA – Nama Ammar Zoni akhir-akhir kembali ramai dibahas lantaran perubahan penampilannya. Diketahui, Ammar yang saat ini tengah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, berada di dalam tahanan sejak Desember 2023 lalu. Sejak saat itu hingga sekarang, penampilan Ammar berubah.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Saat muncul pertama kali di hadapan awak media beberapa waktu lalu, penampilan Ammar sontak menjadi perbincangan dan viral. Ammar kini memiliki bobot tubuh yang semakin berisi. Selain itu, rambut Ammar juga tampak gondrong dengan brewok dibiarkan tumbuh lebat di area wajah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Melihat perubahan penampilan Ammar selama di penjara, Irish sebagai mantan istri mengaku merasa prihatin. Namun, ia tetap memberi doa terbaik untuk Ammar.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

"Prihatin. Aku doain yang terbaik," kata Irish Bella di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 4 April 2024.

Ammar Zoni

Photo :
  • istimewa
Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Dalam kesempatan itu, Irish mengungkap dirinya selalu berusaha mengambil hikmah dari setiap apa yang terjadi dalam hidup, seperti saat ia bercerai dengan Ammar dan mantan suaminya itu kembali tersandung kasus narkoba.

"Namanya hidup pasti ada cobaan dan lika-likunya. Jadi, bagaimana kita memaknai setiap cobaan dan ujian yang datang, bagaimana kita menyikapi situasi yang ada, syukur-syukur semoga dimudahkan," ucap Irish Bella.

Ammar Zoni sebelumnya diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba, pada 12 Desember 2023 di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Ini merupakan kali ketiga Ammar tersandung kasus narkoba.

Ammar Zoni ditangkap untuk yang kedua kalinya oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. Ammar bebas pada tanggal 4 Oktober 2023.

Pada tahun 2017 lalu, Ammar untuk pertama kalinya ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Saat itu Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya