Punya Nyali Besar, Vadel Badjideh Sempat DM Nikita Mirzani Soal Ini

Vadel Badjideh.
Sumber :
  • Instagram @vadelbadjideh.

VIVA Showbiz – Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly diketahui sudah berada di Indonesia. Menurut pengakuan Nikita Mirzani, putrinya kembali ke Jakarta belum lama ini lantaran telah dideportasi dan sudah diblacklist oleh pihak imigrasi Inggris.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Lolly kata Nikita Mirzani dideportasi lantaran tidak melanjutkan sekolahnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Disebut wanita yang tengah menjalin asmara dengan ajudan Prabowo Subianto ini, putrinya dideportasi dengan cara yang baik meski seharusnya diborgol. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Dalam tayangan podcast Curhat Bang Denny Sumargo pekan lalu, Nikita Mirzani menyebut bahwa semenjak kembali ke Indonesia.

Lolly

Photo :
  • IG @1a.uraa
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Putrinya sempat datang ke rumahnya, namun ditolak oleh Nikita Mirzani. Bukan tanpa sebab, saat itu putrinya datang pada pukul 03.00.

Terkait dengan kepulangan Lolly ke Indonesia, Vadel Badjideh yang tampil di podcast Denny Sumargo mengungkap bahwa dia sempat menghubungi Nikita Mirzani melalui direct message (DM) Instagram.

Dia menghubungi Nikita mengabarkan bahwa Lolly akan pulang ke Indonesia. 

“Vadel sih (yang kontak Nikita Mirzani) pas siang di hari berikutnya. Kan sebelumnya pas dari airport malam hari Lolly (coba pulang ke rumah). Terus besoknya siang Lolly coba lagi (pulang ke rumah),” kata dia dikutip dari podcast Curhat Bang Denny.

Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @vadelbadjideh

Dijelaskan oleh TikTokers yang sering membuat konten dance ini dia menghubungi Nikita Mirzani melalui DM untuk memberitahu Nikita bahwa Lolly sedang pulang sendiri ke rumah tanpanya.

Vadel mengungkap memang meminta Lolly untuk pulang sendiri ke rumahnya tanpa dirinya. Dengan harapan agar Nikita Mirzani bisa menerimanya. 

“Vadel hubungi (Nikita Mirzani) ‘tante maaf ini Vadel enggak bisa nganterin Lolly, jadi Lolly datang sendiri,’” kata Vadel mengungkap isi pesan dm yang dikirimkan kepada Nikita Mirzani.

Vadel Badjideh dan Loly.

Photo :
  • Instagram @vadelbadjideh.

Sayangnya DM tersebut tidak digubris oleh Nikita Mirzani sama sekali. Diungkap Vadel Badjideh bahwa ibu dari kekasihnya itu hanya dibaca oleh Nikita tanpa dibalas apapun.

Hingga akhirnya paman dari Lolly sempat menghubungi Vadel Badjideh, namun sayangnya Vadel tak mengungkap detail percakapannya dengan paman Vadel.

“Udah kirain Lolly diterima, akhirnya omnya yang telpon Vadel,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya