Penampakan Sandra Dewi saat Diperiksa Kejagung, Ada Kipas Murah dan Disuguhi Air Mineral Gelas

Sandra Dewi saat diperiksa di Kejagung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

JAKARTAKejaksaan Agung (Kejagung) RI, memeriksa artis Sandra Dewi, hari ini. Dalam pemeriksaan itu, nampak ada dua penyidik yang menginterogasi Sandra Dewi.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Keduanya memakai seragam berkelir biru dongker. Hal itu diketahui dari foto yang didapat. Dalam foto itu Sandra nampak membelakangi kamera sehingga yang nampak adalah bagian punggungnya saja. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Pada foto itu, Sandra Dewi yang diketahui hidupnya sangat identik dengan kemewahan terlihat hanya disediakan air minum kemasan gelas.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah

Satu penyidik duduk di depan laptpopnya mencatat jawaban Sandra, sementara satu penyidik lain menanyainya. Meski didampingi pengacara ketika tiba di Kejagung, dalam pemeriksaan tersebut dirinya cuma sendiri di ruang pemeriksaan. Di atas meja ruang pemeriksaan nampak ada kipas kecil yang mungkin harganya murah mengarah ke arah Sandra sepanjang pemeriksaan.

Sandra Dewi Hadir untuk Diperiksa Kejagung

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Adapun diketahui kalau hari ini Sandra Dewi memenuhi panggilan Kejagung sekira pukul 09.25 WIB. Kemudian, dia meninggalkan Kejagung pada pukul 14.20 WIB. Sekitar lima jam lamanya dia diperiksa. Sema seperti saat tiba, ketika rampung pemeriksaan dirinya juga irit bicara.

Diketahui pada hari ini, Harvey Moeis telah ditetapkan jadi tersangka tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan perkara pokok kasus dugaan tindak pidana korupsi berkaitan izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah.

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung, Kuntadi mengungkap penetapan tersebut berdasar gelar perkara dan penelusuran aliran dana yang diduga diperoleh Harvey Moeis dari kasus ini. 

“Yang bersangkutan telah kami tetapkan sebagai tersangka TPPU,” ujarnya, Kamis 4 April 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya