Persiapan Irish Bella Saat Memberitahu Anaknya Tentang Kesalahan Ammar Zoni

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Irish Bella mengaku jika kini dirinya sedang rajin mengikuti kajian yang akan mengajarkannya bagaimana memberi tahu anak-anaknya tentang kesalahan mantan suaminya, Ammar Zoni. Ini adalah persiapan untuk dirinya sendiri saat anak-anaknya mulai mengetahui apa yang terjadi pada ayahnya.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Berdasarkan video yang diunggah melalui youtube @transtv, Iris Bella terlihat menghadiri acara Pagi Pagi Ambyar yang dipandu oleh Dewi Persik, Nassar, Rian Ibram dan Caren Delano.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Saat itu dirinya ditanya mengenai hal apa yang akan ia lakukan ketika anak-anaknya sudah mulai mengetahui permasalahan yang menimpa ayahnya. Ia berharap anak-anaknya kelak dapat mengerti bahwa manusia tidak luput dari kesalahan sehingga bisa menerima masa lalu dari ayahnya itu.

“Aku belum tahu ya saat ini. Makanya sekarang kan aku lagi sering ke kajian dan lagi sering terus-terus belajar, karena aku mempersiapkan diri kapan nanti waktunya ketika anak-anak  aku sudah tahu dan aku harus memberitahu sebenarnya seperti apa, semoga mereka bisa menyerap informasi itu bahwa memang manusia itu nggak luput dari kesalahan,”

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Nantinya, Ia akan memberikan pengertian kepada anak-anaknya supaya tidak timbul rasa kebencian terhadap ayahnya.

“Tapi bukan berarti ayah kalian tuh orang yang jahat. Hanya saja dia sedang tersandung kesalahan. Yuk kita belajar dari ayah kamu, kita harus seperti apa ke depannya,”

Terkait proses move on yang dilakukan Irish Bella pasca perceraiannya dengan Ammar Zoni, ia mengaku kini dirinya sudah berada di fase penyembuhan. 

“Itu adalah proses, tapi kan aku udah jalanin ini selama setahun. Tapi waktu memang menyembuhkan. Tapi balik lagi, aku merasa memang ujian itu membuat kita semakin dekat dengan Pencipta itu bukan sebuah musibah, itu sebuah tanda Allah sayang sama kita,”

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

Dengan keluasan hatinya, Irish Bella mengaku sudah ikhlas dengan semua yang telah terjadi. Ia semakin memperbaiki dirinya sendiri pasca perceraiannya dengan mantan suaminya.

“Mungkin aku kemarin masih banyak salahnya, masih banyak yang harus diperbaiki dari diri aku sehingga Allah memberikan aku kejadian ini. Tapi Alhamdulillah, semakin hari aku merasa semakin sembuh,”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya