Sandra Dewi Jalani Pemeriksaan di Kejagung, Senyum Semringah Beri Tanda Saranghaeyo

Sandra Dewi Hadir untuk Diperiksa Kejagung
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz –  Kejaksaan Agung (Kejagung) resmi melakukan panggilan kepada artis cantik Sandra Dewi dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah IUP PT Timah Tbk. 

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Seperti diketahui suami dari artis cantik Sandra Dewi, yakni Hervey Moeis ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Terbukti pada hari ini artis Sandra Dewi memenuhi panggilan Kejaksaan Agung pada Kamis, 4 April 2024. 

Diketahui dari unggahan akun Instagram @Rumpi_gosip terlihat tampang pertama kali Sandra Dewi usai namanya ramai diperbincangkan publik, usai suaminya Harvey Moeis terseret dalam kasus korupsi tersebut.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit
Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

Sandra Dewi terlihat hadir memenuhi panggilan dengan penampilan sederhana. Di mana terlihat dalam tayangan yang viral di media sosial ini, ia mengenakan atasan kemeja berwarna putih dan dipadukan dengan celana panjang cutbray berwarna hitam.

Terlihat tidak banyak kata yang dilontarkan oleh Sandra Dewi saat ingin masuk ke dalam Kejaksaan Agung. Dari bahasa non verbal yang ia berikan, Sandra Dewi hanya tersenyum semringah sembari meminta untuk didoakan agar segala sesuatunya bisa berjalan lancar. 

Tidak hanya itu saat awak media memanggil namanya, istri Harvey Moeis sempat menoleh sembari memberikan senyum cantiknya. Pada momen tersebut juga, Sandra Dewi juga sempat memberikan tanda manis berupa saranghaeyo kepada awak media.

Tak seorang diri, dalam video yang viral lainnya di media sosial Sandra Dewi terlihat ditemani oleh dua orang, yang diduga pengacara dan asistennya.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video ayng viral di media sosial ini pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

"Karena dia artis jadi dikasus ini dia yang paling banyak terekspose. Sabar mbak Dewi. Semoga yang lain yang berperan besar dihukum lebih berat," tulis warganet.

"Seketika sandra dewi "aduh gue harus berakting seolah gue santai dan baik-baik saja," tulis lainnya.

"Hukuman 20 tahun + denda 1M. Korupsi triliunan "bayar aja dahh 10M biar langsung lunas keluar".... paling begitu," timpal lainnya.

"Minta doain apa cik? Biar bebas, stlh suaminya nilep duit negara? miris," tulis lainnya.

"Jdi gak di miskinkan yaa??? Cuma di sita 2 mobil? Trus mobil2 yg lain + pswat jet pribadinya gmna?" seru lainnya.

"Klo ada fans Sandra Dewi masih denial..wajib diperiksa di Rumah Sakit Jiwa di Grogol.. loh paham dong klo senyum2 gtu artinya dia TAU Dan yakin bisa LOLOS minimal hidup dia Dan Harvey kagak jadi gembel kyk fans nya ," tulis lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya