Sandra Dewi Tiba di Kejaksaan Agung untuk Pemeriksaan, Full Senyum Sambil Pose Saranghae

Sandra Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA ShowbizSandra Dewi akhirnya menunjukkan batang hidungnya setelah beberapa hari keberadaannya dipertanyakan. Hari ini, Sandra Dewi datang langsung ke Kejaksaan Agung RI untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus korupsi tata niaga timah UIP PT Tbk Timah tahun 2015-2022 yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Sandra Dewi tidak datang sendirian, namun ditemani juga oleh dua orang yang diduga adalah tim kuasa hukumnya. Ia memasuki Gedung Jaksa Agung muda Bidang Pidana Militer sekitar pukul 09.25 WIB.

Pada kesempatan itu, Sandra Dewi terlihat rapi dengan pakaian yang formal yakni kemeja krem dan celana panjang hitam. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah

Sandra Dewi Diperiksa Kejagung

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Alih-alih terlihat murung atau tertunduk karena kesalahan suaminya, Sandra Dewi justru melemparkan senyum kepada awak media yang berjaga di lokasi.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Sandra Dewi tidak banyak bicara ketika ditanya soal masalah korupsi suaminya. Sambil berjalan memasuki gedung, ia hanya memohon doa supaya bisa menyelesaikan kasus ini.

"Doain ya," kata Sandra Dewi sambil melambaikan tangannya, mengutip video Instagram @lambe__danu, Kamis 4 April 2024.

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Photo :
  • Instagram: Sandradewi88

Usai menyapa para wartawan, Sandra Dewi langsung memasuki gedung dan mengantre untuk naik lift.

Tahu ada kamera wartawan yang masih mengawasi, Sandra Dewi pun menoleh ke belakang sambil memberikan gestur tangan berbentuk hati ala Korea sambil tersenyum.

Tak lama, pintu lift terbuka dan ia pun langsung menuju ke ruang pemeriksaan.

Melihat sikap Sandra Dewi yang tetap tenang bahkan bisa tersenyum di tengah kasus korupsi suaminya yang merugikan negara sangat besar ini, netizen langsung memberikan beragam komentar.

Tidak sedikit yang nyinyir dengan sikap Sandra Dewi dan menilainya seolah tidak merasa bersalah.

"Enak ya masih aman aja kayaknya, masih bisa senyum sumringah, saranghae wkwk. Minimal malu lah ya. Doain semoga lancar ya? Lancar apa nih? Tapi banyak sih yang belain," kata seorang netizen.

"Seketika Sandra Dewi 'Aduh gue harus berakting seolah gua santai dan baik-baik aja," ujar lainnya.

"Nggak ada malu malunya ya masih bisa gitu coba hukumannya model di Cina langsung eksekusi udah ketar ketir dia pasti," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya