Potret Kehidupan Anggi Pratama dan Anak-Anaknya Jadi Sorotan Pasca Kepergian Stevie Agnecya

Anggi Pratama
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Kehidupan Anggi Pratama dan kedua putranya, Jeje dan Jojo, kini terasa sangat berbeda sejak Stevie Agnecya meninggal dunia. Biasanya, Jeje dan Jojo diurus semua kebutuhannya oleh sang ibunda sementara ayahnya pergi bekerja. Mereka juga selalu berada di rumah dan pergi ke mana pun bersama dengan Stevie Agnecya.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Kali ini, Jeje dan Jojo hanya punya Anggi Pratama hingga tidak membiarkan pilot itu pergi bekerja meninggalkan rumah.

Dalam sebuah video yang ramai diperbincangkan di Instagram, nampak momen saat sang anak bung Jojo duduk di atas meja sambil memeluk ayahnya. Di situ, Anggi Pratama terlihat sudah siap berangkat kerja lengkap mengenakan seragam berwarna putih.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

"Ada yang nggak bolehin daddy kerja," tulis Anggi Pratama, mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Kamis 4 April 2024.

Jojo terlihat sangat tidak ingin ditinggal kerja oleh sang ayah karena bolak balik minta untuk dipeluk lagi supaya Anggi Pratama tidak beranjak tempat duduknya.

Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

Di samping Anggi Pratama, ada anak sulungnya, Jojo, yang juga memegang tangan sang ayah seolah menahan agar Anggi Pratama tidak meninggalkannya.

Setelah Stevie Agnecya meninggal dunia, Anggi Pratama merasa punya tanggung jawab yang lebih besar lagi. Bukan hanya sebagai kepala keluarga, tetapi ia juga harus bisa menjadi ibu bagi kedua putranya. Oleh karena itu, Anggi Pratama harus lebih kompak dengan anak-anaknya.

"Sekarang kita cuma bertiga harus kompak, harus kuat ya. Daddy di sini sekuat mungkin buat kalian," kata Anggi Pratama.

Momen bapak dan anak ini selalu berhasil membuat hati para netizen terenyuh. Bagaimana tidak, anak-anak Anggi Pratama masih sangat kecil untuk kehilangan ibunya karena mereka butuh sosok orang tua lengkap dalam proses pertumbuhan.

Apalagi, sang anak bungsu nampaknya masih kurang memahami mengapa ibunya sudah meninggal dunia padahal ia merasa ibunya masih sangat muda dan cantik.

Perubahan juga sangat terasa ketika mereka sholat berjamaah di rumah. Biasanya, Stevie Agnecya ikut menjadi makmum sholat tetapi kini mereka hanya sholat bertiga saja dengan Anggi Pratama sebagai imamnya.

"Takut kehilangan yang ke dua kalinya, yang kuat ya Jeje Jojo," kata seorang netizen.

"Kuat ya Jojo Jeje, Allah selalu melindungi kalian," kata yang lainnya.

"Walaupun dia terlihat tegar tapi yakin hatinya hancur sehancur-hancurnya. Pasti dia sering nangis tanpa terlihat anak-anaknya. Semoga Allah selalu memberikan kekuatan untuk mereka bertiga," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya