Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

Sandra Dewi
Sumber :
  • IG @sandradewi88

VIVA Showbiz – Kasus korupsi timah yang menyeret Harvey Moeis sebagai tersangka kini masih terus bergulir. Pihak Kejaksaan Agung juga masih menyelidiki siapa saja dalang di balik kasus yang merugikan negara senilai Rp271 triliun tersebut.

Viral Bayi Usia 10 Hari Diberi Makanan Bukan ASI, Orang Tua Dikecam Netizen

Sejak Harvey Moeis ditetapkan jadi tersangka, keluarganya pun jadi ikut imbasnya. Bahkan sang istri, Sandra Dewi sampai tidak mau muncul di hadapan publik dan menghapus akun Instagram pribadinya guna menghindari hujatan para netizen. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Kuasa hukum Harvey Moeis, Harris Arthur, mengungkapkan alasan mengapa Sandra Dewi memilih untuk menarik diri dari sosial media. Ternyata, dampak dari kasus ini sudah sampai kepada anak-anaknya.

Achsanul Qosasi Dituntut 5 Tahun Bui di Kasus Korupsi Proyek BTS 4G

"Saya pernah tanya Bu Sandra 'Bu kenapa itu ditutup?' Beliau sambil kayak menahan nangis ya, 'Prof anak saya di-bully, itu yang membuat saya sakit hati' makanya ditutup," ungkap Harris Arthur, mengutip tayangan YouTube, Selasa 30 April 2024.

Sandra Dewi Hadir untuk Diperiksa Kejagung

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Neneng Rela Anaknya Disetubuhi Pacar hingga Direkam, Giliran Hamil Minta Digugurin

Sang pengacara sangat menyayangkan sikap para netizen dalam merespons kasus korupsi ini. Ia menilai, jika memang hendak menyalahkan maka salahkan aja yang bersangkutan jangan sampai anak-anaknya pun jadi korban kekesalan para netizen.

"Masa anak yang masih di bawah umur juga mendapatkan imbasnya? Sadis nggak itu? Sadis lah karena anak masih kecil gitu," kata Harris Arthur.

"Itu kalau ketahuan kan bisa dituntut itu," sambungnya.

Imbas kasus korupsi Harvey Moeis ini, Sandra Dewi juga terhambat dalam melakukan pekerjaannya sehari-hari, namun ia tidak pernah mempermasalahkan hal itu. Sandra Dewi juga legowo ketika dihujat oleh netizen, namun ia tidak bisa terima jika sudah menyangkut anaknya.

Sandra Dewi juga masih belum bisa terlalu terbuka pada orang lain untuk menceritakan masalah yang tengah dihadapi oleh suaminya ini.

"Beliau nggak banyak bicara juga. Cuma beliau sakit hati karena anaknya di-bully," kata Harris Arthur.

Sang pengacara juga menegaskan bahwa anak-anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis sama sekali tidak ada kaitannya dengan kasus korupsi ini. Bahkan, mereka mungkin tidak mengerti masalah apa yang menimpa sang ayah. Maka dari itu, ia berharap netizen bisa lebih menyaring komentar-komentar jahatnya.

"Namanya anak kecil lah ya, nggak ada kaitannya sama sekali dengan kasus bapaknya kan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya