Penuhi Keinginan Babe Cabita, Istri lelang Vespa Demi Bangun Pesantren dan Masjid

Babe Cabita dan Istri
Sumber :
  • IG @babecabiita

VIVA Showbiz – Zulfati Indraloka, istri almarhum komedian Babe Cabita, melelang sebuah unit sepeda motor antik merek Vespa yang dulunya dimiliki sang suami. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Zulfati Indraloka memperlihatkan Vespa Darling 50s (JDM) yang menjadi kesayangan almarhum dalam sebuah video kenangan.

Bagaimana Menghadapi Keluarga Suami yang Nyakitin? Begini Nasihat Mamah Dedeh

Zulfati, atau yang akrab disapa Fati, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak dan memohon maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan almarhum. Scroll lebih lanjut ya.

"Bismillahirrohmanirrohim, saya Zulfati Indraloka ingin melelang Vespa Darling 50s (JDM/No Paper) milik almarhum suami saya," tulis Fati Indraloka seperti dikutip pada Selasa, 30 April 2024.

Produk Karya AK-Tekstil Solo Bikin Kagum Istri Menperin

Menurut keterangan Fati Indraloka, hasil dari lelang Vespa yang dulunya dimiliki oleh almarhum Babe Cabita akan disumbangkan untuk pembangunan Masjid Al Muwahidin di Medan dan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami di Deli Serdang.

Respons Sarwendah Saat Ditanya Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu

Fati Indraloka membuka penawaran lelang dengan harga awal sebesar Rp70 juta dengan kelipatan penawaran sebesar Rp1 juta. Lelang ini akan berlangsung hingga 5 Mei 2024. Namun, harga lelang tersebut belum termasuk biaya pengiriman.

"Bagi yang ingin ikut berpartisipasi di acara lelang, teman-teman bisa tulis penawarannya di kolom komentar atau menghubungi nomor 082267241951," tulis Fati Indraloka," tambah Fati Indraloka.

Babe Cabita dan Istrinya

Photo :
  • IG @fatiyw

Diketahui bahwa sebelum meninggal dunia pada tanggal 9 April 2024 karena sakit, Babe Cabita sempat menitipkan sejumlah barang berharga kepada istrinya. Babe Cabita, yang memiliki nama lengkap Priya Prayogha Pratama Tanjung, menjual barang-barang tersebut untuk menyiapkan masa depan anak-anaknya.

Sebelum meninggal, Babe Cabita telah memutuskan untuk menjual sebagian koleksi pribadinya, termasuk Vespa kesayangannya, demi mempermudah kondisi keluarganya. Dalam sebuah acara di YouTube Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Babe Cabita pernah menyampaikan keputusannya tersebut kepada istrinya, Zulfati Indraloka.

"Daripada aku tiba-tiba ngedrop 'mending semua barang-barang aku yang kayaknya kamu enggak bisa ngerawat mending dijual. Mumpung aku masih hidup, aku bisa ngasih tahu harganya sekian," kata Babe Cabita.

Melalui melelang Vespa kesayangan almarhum Babe Cabita, Zulfati Indraloka berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Masjid Al-Muwwahidin yang ada di Medan dan Pembangunan pondok pesantren Al- Bayan Al- Islami yang ada di Deli serdang, sesuai dengan keinginan almarhum suaminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya