Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Lisa Blackpink dengan Frederic Arnault
Sumber :
  • koreaboo

VIVA Showbiz  – Rumor hubungan asmara Lisa Blackpink dengan Frederic Arnault, putra dari Bernard Arnault, yakni CEO LVMH Louis Vuitton, kian memanas. Desas-desus yang sudah beredar selama lebih dari setahun ini, semakin diperkuat dengan bukti dan potret terbaru yang menunjukkan kebersamaan mereka.

Ben Affleck Dikabarkan Tinggal Terpisah dari Jennifer Lopez, Rumor Perceraian Menguat

Baru-baru ini, beredar foto Lisa dan Frederic sedang berjalan-jalan santai di taman sambil memakan es krim. Seorang warganet mengaku melihat Lisa dan Frederic secara tidak sengaja di Musee Rodin Paris, yakni museum seni yang didedikasikan untuk karya seniman Auguste Rodin.

"Aku sedang berjemur di bawah sinar matahari sore ini di taman Musee Rodin ketika melihat seorang wanita mengambil foto es krimnya. Ketika aku melihat lebih jauh pada es krim berwarna kuning itu, gadis itu kebetulan berbalik dan kami melakukan kontak mata. Aku pikir 'Wanita ini sangat mirip Lisa.' Aku melihat pria di sampingnya dan aku rasa dia juga terlihat familiar. Kemudian aku menyadari itu benar-benar Lisa Blackpink," tulis sang anonim, dikutip dari Koreaboo, Selasa, 30 April 2024.

Berawal dari Candaan, Taeyeon SNSD Dirumorkan Berkencan dengan Kang Dong Won

Lisa Blackpink dan Frederic Arnault

Photo :
  • koreaboo

Berdasarkan keterangan saksi mata, Lisa Blackpink terlihat santai berpergian dengan Frederic Arnault tanpa memakai masker.

Waspada, Modus Kencan Fiktif Lewat Mechat Sasar Pria Hidung Belang

"Para artis sangat santai di Eropa. Mereka bahkan tidak memakai kacamata hitam, tapi tak ada yang mengganggu mereka. Mereka berdua seperti pasangan pada umumnya, berjemur di bawah sinar matahari, makan es krim dan berjalan-jalan di taman sampai aku suka interaksinya," sambungnya.

Dalam potret yang dibagikannya, Lisa terlihat memakai coat berwarna abu-abu dengan celana jeans sedangkan Frederic memakai coat panjang hitam dengan celana putih.

Sebelumnya, pada bulan November 2022 lalu, Frederic hadir dalam konser Blackpink di Los Angeles dan di acara festival Coachella 2023, hal ini menunjukkan bahwa mereka setidaknya memiliki hubungan pertemanan. Kehadirannya di konser tersebut memicu spekulasi awal tentang hubungan mereka.

Lisa Blackpink dengan Frederic Arnault

Photo :
  • koreaboo

Bukti kebersamaannya semakin banyak dengan munculnya foto-foto yang menunjukkan mereka bersama di berbagai tempat. Salah satunya saat lisa tampil di Crazy Horse Cabaret. Frederic terlihat menemani Lisa di sana dan ikut makan malam bersama ibunya, Chitthip Bruschweller.

Tidak hanya itu, Lisa diduga liburan bareng kaka laki-laki Frederick, yakni Alexandre Arnault dan istrinya Geraldine Guyot ke Yunani. Spekulasi ini muncul berdasarkan pada unggahan Instagram Lisa dan lokasi yang sama dengan yang dikunjungi keluarga Arnault.

Hingga saat ini, baik YG entertainment, agensi Lisa maupun LLOUD, perusahaan yang didirikan Frederic, belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor kencan tersebut.

Meskipun belum ada konfirmasi, bukti dan penampakan yang terus bermunculan semakin memperkuat spekulasi tentang hubungan asmara Lisa dan Frederic. Penggemar pun terus mengikuti perkembangan berita ini dengan penuh perhatian.

Sebagai informasi, Frederic Arnault saat ini menjabat sebagai CEO LVMH Watches and Jewelry. Dia adalah salah satu pewaris kekayaan LVMH yang diperkirakan mencapai USD 196,3 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya