Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

anwar fuady
Sumber :
  • BIMO/ VIVA.co.id

VIVA Showbiz – Aktor senior Anwar Fuady akan segera melepas masa duda dengan menikahi wanita pujaan hatinya yang diketahui bernama Wiwiet Tatung. Anwar Fuady akan menikahi Wiwiet di usia yang kini sudah 77 tahun. Pernikahan itu rencanannya akan digelar di Jakarta pada bulan Juli mendatang. 

Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Begini Komentar Reza Artamevia

Anwar Fuady sebelumnya pernah menikah dengan Farida Cosim. Pada tahun 2021 lalu, Farida meninggal dunia. Setelah menduda selama kurang lebih tiga tahun, kini Anwar berencana untuk kembali merajut kehidupan pernikahan dengan Wiwiet Tatung. Scroll lebih lanjut ya.

Saat dihubungi awak media, Anwar Fuady mengungkap alasan kenap ia yakin untuk menikah lagi di usia 77 tahun. Anwar merasa dirinya membutuhkan sosok pendamping sekaligus teman hidup yang bisa sama-sama saling memberi perhatian dan mengurus.

Romantis! Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid dengan View Penuh Bunga, Segera Menikah?

"Ya ada pertimbangan karena saya kan enggak ada yang urus. Anak saya sudah menikah semua yang perempuan, yang laki, sudah menikah semua. Jadi saya enggak ada yang urus sedangkan umur saya sudah tua," kata Anwar Fuady baru-baru ini.

Nyinyirin Putri Isnari yang Ngaku Bahagia Pasca Menikah, Ria Ricis Dihujat Netizen

"Jadi saya juga cari teman hidup yang umurnya tidak jauh dari saya. Saya tidak cari yang muda-muda, enggak. Saya cari teman hidup bukan cari apa, untuk sama-sama saling mengurus. Dia juga sudah umurnya lumayan selisih 6 tahun sama saya. Saya merasa perlu ada yang urus," tambahnya.

Kemudian, Anwar Fuady juga mengungkap alasan kenapa ia kepincut dan jatuh cinta kepada Wiwiet Tatung. Diungkap Anwar, dirinya dan Wiwiet memiliki kemistri yang nyambung satu sama lain. Kemudian, Anwar juga mengungkap jika Wiwiet adalah sosok perempuan yang baik hati dan cerdas.

Anwar Fuady

Photo :
  • IG @fuady_47

"Ya pertama saya merasa kemistri cocok, dia cerdas, bijaksana, baik, pendidikannya tinggi," kata Anwar Fuady.

"Dia itu wanita Palembang pertama yang kuliah di London, S1-nya di London. Waktu itu belum ada wanita Palembang yang kuliah di London. Masalah bahasa, dia dari kecil bahasa Inggris nya sudah bagus," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya