Kartika Putri Nangis Saat Ditingal Habib Usman ke Uzbekistan

Kartika Putri dan Habib Usman
Sumber :
  • IG @kartikaputriworld

VIVA Showbiz – Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya, mengungkapkan perpisahan mereka untuk sementara waktu dalam sebuah postingan di media sosial. Kartika Putri, yang dikenal karena hubungan mesra dengan suaminya, menyampaikan rasa sedih dan galau karena harus berpisah dengan Habib Usman selama satu minggu.

Kondisi Pasca Penyakit Kulit, Kartika Putri: Aku Tidak Seglowing Filter Medsos

Dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Senin, 29 April 2024 Kartika Putri membagikan video yang menunjukkan momen perpisahan mereka sebelum berangkat ke destinasi masing-masing. Scroll lebih lanjut ya.

"MasyaALLAH tabarakALLAH.. Bucin Halal.. jujur udah lama banget ga ngerasain hati ga enak gini… mules, deg degan, nyesek dan uring uringan.. soalnya Baru kali ini bakalan pisah 1 minggu dari @habibusmanbinyahya. Aku yang rencanain aku yang melow.. perempuan aneh memang aku, “ ujar Kartika Putri.

Salut, Jennifer Bachdim Bisa Liburan Bareng 4 Anak Tanpa Suami ke Luar Negeri

Habib Usman akan melakukan perjalanan ke Uzbekistan, sementara Kartika Putri memilih pergi ke Jepang. Mereka berencana untuk bertemu kembali pada tanggal 6 Mei mendatang.

Bertahan Meski Berulang Kali Diselingkuhi Andrew Andika, Tengku Dewi Masih Cinta?

Kartika Putri menjelaskan bahwa perpisahan tersebut disebabkan oleh agenda masing-masing mereka bersama guru spiritual. Meskipun merasa sedih dan ditinggal, Kartika Putri mengungkapkan bahwa mereka rela berpisah demi kegiatan bersama guru mereka.

"Beliau berangkat ke Uzbekistan aku berangkat ke Jepang… kenapa gak barengan ?? karena emang kita lagi rencanain cewek cewek ,, cowok sm cowok gituu.. aku jalan sama guru ku umi @/little_jindan07 @habibusmanbinyahya sama @alhabibjindan insyaALLAH bersama guru besar @habibomarcom makanya kita rela pisah deh.. karena bareng sama orang orang yang kita sayangi karena ALLAH," tulis Kartika Putri.

Kartika Putri

Photo :
  • IG @kartikaputriworld

Meskipun merasa cemas dan galau, Kartika Putri menegaskan pentingnya menjalani perpisahan ini dengan sikap kuat dan rasa percaya kepada Tuhan. Ia juga meminta dukungan dari teman-temannya untuk melewati masa-masa sulit ini.

"Tapi aku harus lawan.. ALLAH harus tetap nomor 1.. semua milik ALLAH apalg klo pisahnya karena urusan untuk ALLAH ya Bismillah,” tulis Kartika Putri.

Kartika Putri berharap agar mereka dapat bertemu kembali dalam keadaan selamat, sehat, bahagia, dan diridhoi oleh Allah. Ia juga menyatakan cinta dan kerinduannya kepada suaminya, serta berharap agar rasa rindu mereka dapat diberkahi oleh Allah.

Unggahan Kartika Putri tersebut disertai dengan ucapan terima kasih kepada manajernya atas bantuan dalam membuat video tersebut.

Sayaaaangg @habibusmanbinyahya i love youuuuuu… semoga ALLAH buat rasa rindu yang nikmat ya sayang.. aamiin. makasih loh videonya manager forever ku @mirasyamsiahahmad," tulis Kartika Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya