Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

Babe Cabita dan istri.
Sumber :
  • Instagram @fatiyw.

VIVA Showbiz – Babe Cabita telah meninggal dunia pada 9 April 2024 lalu, namun kenangan tentangnya masih sangat melekat bagi orang-orang terdekat terutama sang istri, Zulfati Indraloka. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 itu cukup jarang diterpa kabar miring soal pernikahannya. Zulfati Indraloka pun menjadi pasangan yang setia kepada Babe Cabita hingga akhir hayatnya.

Top Trending: Sosok ini Bikin Indonesia Berjaya Menurut Ramalan Jayabaya, 20% Istri Mau Ganti Suami

Diungkapkan oleh Zulfati Indraloka bahwa momen-momen terakhir dengan Babe Cabita sangat berkesan. Suaminya tersebut menitipkan banyak pesan kepadanya dan sempat mengungkapkan keinginan terakhirnya sebelum meninggal dunia yakni pergi beribadah umrah. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Kalau nggak ada yang bisa dilakuin aku berharapnya sama Allah. Itu sempat dia ditengah-tengah itu dia minta mau umrah," kata Zulfati Indraloka, mengutip video YouTube Richard Lee, Selasa 30 April 2024.

6 Cara Agar Seks Anda dan Suami Jadi Lebih Menggairahkan

Babe Cabita dan Istrinya

Photo :
  • IG @fatiyw

Sebagai istri yang menyayangi suami, Zulfati Indraloka lantas berusaha menuruti keinginan Babe Cabita, apalagi itu adalah keinginan yang baik untuk beribadah.

Terkuak, Ini Alasan Baju Dokter di Ruang Operasi Berwarna Biru Atau Hijau

Sayangnya, ketika ia meminta izin kepada dokter yang menangani Babe Cabita, tidak satupun yang mengizinkannya pergi ke Tanah Suci. Alasannya tidak lain karena perjalanan yang sangat jauh sementara kondisi Babe Cabita tidak cukup baik untuk melewatinya.

"Tapi nggak ada dokter yang mau menandatangani penerbangan. Maksudnya, dokter di Malaysia juga bilang nggak bisa, nggak bisa dia di perjalanan jauh, di pesawat 9 jam," jelasnya.

Tidak menemukan jawaban dari dokter, Zulfati Indraloka juga berkonsultasi dengan salah satu ustaz yang dikenal. Tetapi, ustaz itu memberikan jawaban yang sama yakni melarang Babe Cabita pergi terlalu jauh.

"Aku konsultasi, nanya sama Ustaz boleh nggak ya? (dijawab) Jangan, jangan dibawa," paparnya.

Selain keinginan terakhir itu, Babe Cabita juga memberikan pesan terakhir untuk Zulfati Indraloka sebelum meninggal dunia. Sang komika meminta agar Zulfati selalu kuat dan tegar menjalani hidup meski tanpa dirinya.

"Tapi kamu harus kuat, kamu harus istiqomah ya walaupun nggak ada abang," kata Zulfati menirukan Babe Cabita.

Babe Cabita juga berpesan agar Zulfati Indraloka mampu menjalani tugas sebagai seorang ayah juga bagi anak-anaknya. Babe Cabita saat itu merasa sudah tidak mampu lagi melakukan tugasnya sebagai kepala keluarga, ia hanya berusaha memperbaiki urusan dengan Tuhan agar selalu siap sedia kapanpun berpulang.

"Terus dia bilang 'kamu harus kuat sekarang tugas abang mempersiapkan dengan ibadah kalaupun nanti dipanggil. Kalau kamu harus kuat, Abang yakin pasti ada rezekinya di dunia buat kamu sama anak-anak'," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya