Kabar Terkini Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica, Sibuk Koas dan Rawat Adik Bungsunya

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

VIVA Showbiz – Sosok anak perempuan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kembali menyita perhatian dan ramai menjadi perbincangan publik maupun warganet di dunia jagat maya.  Alih-alih memiliki kehidupan yang tak wajar, setelah kedua orangtuanya tersandung kasus hukum hingga berada di dalam bui bertahun-tahun.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Putri Ferdy Sambo, Trisha Engelica justru melakukan berbagai aktivitas yang menuai beragam reaksi positif. Penasaran bukan? Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Diketahui melalui unggahan video di media sosial pribadinya di TikTok @trishaeas pada Selasa, 30 April 2024 ini ia membagikan berbagai aktivitas sehari-harinya. Seperti diketahui Trisha Eungelica dikenal sosok pribadi yang aktif menggunakan media sosial di tengah kasus hukum yang menimpa kedua orangtuanya. 

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Saking aktifnya bermain media sosial hingga kerap membagikan aktivitasnya, dirinya kembali menuai sorotan warganet. Dalam unggahan video yang dibagikannya tersebut pada Kamis, 25 April 2024 itu Trisha terpantau membagikan kumpulan momen saat dirinya sedang melakukan tugas sebagai dokter jaga di IGD di salah satu sebuah rumah sakit.

Keluarga Brigadir J Gugat Ferdy Sambo Cs dan Polri Rp7,5 Miliar, Ini Alasannya

Trisha membagikan berbagai momen kesibukannya sebagai seorang dokter koas yang sudah mulai praktik, usai dirinya dinyatakan lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti pada 2023 lalu. Dalam unggahan lainnya pada Minggu, 28 April 2024 lalu ia terlihat juga membagikan sebuah video pendek saat dirinya hendak bertugas untuk menjaga IGD di salah satu rumah sakit.

Tak seorang diri, Trisha terlihat ditemani oleh adik bungsunya bernama Arya. Trisha yang mengenakan seragam jaga berwarna merah tampak semringah, kala sang adik ikut menemaninya ke rumah sakit.

Dalam unggahan lainnya, Trisha juga sempat mengabadikan momen kebersamaannya dengan adik bungsunya tersebut. Terlihat kedua buah hati Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tetap kompak dan hangat meskipun harus berjauhan dengan orangtuanya.

 

Reaksi Warganet 

Sontak saja unggahan video yang dibagikan putri Ferdy Sambo melalui media sosial pribadinya ini pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

"mas Arka,,sehat sehat anak ganteng anak pinter anak baik," tulis warganet.

"semangat mbak kmu kakak terhebat, sehat ssl ya buat mbak Trisha n adek² ????


"semangat mbak kmu kakak terhebat, sehat ssl ya buat mbak Trisha n adek²," terang lainnya.

"akhirnyaaaaaaaa bikin vlog jugaaa, selalu nungguin mbak trisha bikin vlog, btw sehat selalu ya mbak se-keluarga, GBU," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya