Stres Nonton Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan, Penyakit Rachel Vennya Sampai Kambuh

Rachel Vennya
Sumber :
  • IG @rachelvennya

VIVA Showbiz – Keseruan pertandingan semifinal Piala Asia U-23, Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23 tadi malam memang tidak boleh terlewatkan. Hal ini pun menarik perhatian selebgram Rachel Vennya yang sebelumnya mungkin tidak tahu keseruan menonton pertandingan sepakbola.

Kembali ke Liga Inggris, Bek Timnas Nathan Tjoe-A-On Hadapi Klub Anindya Bakrie dan Erick Thohir

Agar suasana semakin terasa hidup dan seru, Rachel Vennya menonton pertandingan tersebut di acara nobar bareng Erica Carlina dan seorang teman lainnya. Ketiganya menonton dengan sangat heboh setiap kali tim lawan berusaha menyerang gawang Indonesia, dan sebaliknya. Scroll untuk tahu keseruannya, yuk!

Rachel Vennya pun membagikan video reaksi menonton pertandingan tersebut di akun TikToknya. Terlihat betapa ramainya ketiga perempuan itu menonton pertandingan bersama. Apalagi ketika pemain Timnas mencetak gol di gawang Uzbekistan.

Timnas Indonesia Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia

Kekasih Salim Nauderer itu mengungkapkan betapa bangganya ia kepada Timnas Indonesia meskipun telah menghadapi beberapa ketidakadilan. Sayangnya, bagi Rachel Vennya pertandingan tadi malam justru membuat penyakit yang diidapnya kambuh, seperti gangguan mental akibat terlalu stres.

Jadwal Timnas Indonesia, Tanding Tiga Kali Dalam 10 Hari

"Nggak kuat nonton bola, penyakit pada kambuh. Tapi tetap bangga sama Timnas Indonesia," tulis Rachel Vennya.

Berbagai reaksi ditampilkan oleh Rachel Vennya dan kawan-kawan, mulai dari bersemangat hingga lemas dan pasrah lantaran wasit membatalkan gol tersebut. Rachel Vennya pun mengaku merasakan bagaimana emosi dalam dirinya ketika melihat pertandingan itu. Sampai-sampai, tangannya gemetaran saking gugup dan kesalnya.

Menurut Erika Carlina, pertandingan ini kurang baik ditonton oleh orang yang punya gangguan serangan panik karena pertandingannya terlalu mendebarkan.

"Lihat nih tangan gue (gemetar)," kata Erika Carlina.

"Gue juga," sahut Rachel Vennya.

"Udah lah orang-orang panic attack nggak usah nonton ini lah," kata Erika Carlina.

Bukan hanya tangan yang gemetar, serangan panik yang diderita oleh Rachel Vennya nampaknya benar-benar kambuh karena badannya mulai terasa panas. Namun, ia tetap tidak mau beranjak dari tempat duduknya untuk menyelesaikan pertandingan tersebut.

"Pegang muka gue, panas," kata Rachel Vennya.

Sebagai informasi, di awal pertandingan Uzbekistan langsung menggempur pertahanan Indonesia, hingga para pemain kesulitan untuk mendapatkan bola. Beruntung lini belakang anak asuh Shin Tae Yong tampil cukup rapi di babak pertama sehingga berhasil menahan gempuran dari pemain Uzbekistan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya