Pernah Bikin Hati Denny Sumargo Meleleh, Ini Rekam Jejak Pendidikan Sandra Dewi dan Olivia Allan

Olivia Allan dan Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88 @oliviasumargo

JAKARTA – Belakangan ini ramai kembali soal hubungan Denny Sumargo yang pernah kepincut dengan Sandra Dewi meskipun tidak sampai menjalin hubungan pacaran.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Hal itu terungkap saat Denny Sumargo berbincang dengan Andre Taulany beberapa bulan lalu. Densu, sapaan akrab Denny Sumargo mengaku jika rumah yang ia tinggali saat ini punya cerita menarik ketika hendak mendekati Sandra Dewi.

Kata Densu, ia membeli rumahnya yang sekarang karena ingin bisa dekat dengan Sandra Dewi. Namun kini Sandra Dewi sudah tidak tinggal di komplek yang ditinggali Densu. Hanya saja rumah Sandra Dewi yang berdekatan dengan Densu ditempati oleh orang tua Sandra Dewi.

3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil

Melihat dari segi karier, istri Densu sekarang dengan Sandra Dewi ini memiliki latar belakang yang berbeda. Seperti apa rekam jejak karier dan pendidikannya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Karier dan pendidikan Sandra Dewi

Sandra Dewi

Photo :
  • IG @sandradewi88

Wanita yang pernah dikagumi Denny Sumargo ini bekerja di dunia entertainment. Meski bergelut di dunia seni, ia tidak meninggalkan soal pendidikan.

Pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi ini menempuh pendidikan sarjana di London School of Public Relation tahun 2001. 

Dengan bekal pendidikannya itu, ia menjabat sebagai Directur of Corporate Communication di perusahaan properti terkemuka di Indonesia yakni PT Paramount Land.

Rupanya ia juga memiliki banyak bisnis, seperti bisnis properti, fesyen, hingga kuliner. Ia memiliki brand Sandra Dewi Gold dan brand kosmetik Saint By Sandra.

Karier dan pendidikan Olivia Allan

Istri Denny Sumargo, Olivia Allan

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Karier Olivia Allan ini berbeda dengan Sandra Dewi. Meskipun ia menjadi istri seorang artis, namun profesi utamanya bukan artis. 

Soal pendidikan, untuk sarjana ia mengambil pendidikan di Monash University jurusan Business and Commerce pada 2007. Ia kemudian melanjutkan pendidikan Master of International Law di China University of Political Science and Law tahun 2009-2012.

Pada Juni tahun 2023 lalu, ia didapuk sebagai Komisaris Independen PT Citra Marga Nusaphala Persada TBK (CMNP). Perusahaan ini diketahui milik pengusaha Tol Jusuf Hamka.

Sebelum itu, Ci Oliv sapaan akrab istri Densu, pernah bekerja sebagai Customer Relations di PT Sumberdaya Sewatama (Trakindo Group) tahun 2009. Ia sempat pergi ke luar negeri untuk melanjutkan karier di Singapura dan Tiongkok. Kemudian tahun 2016 ia kembali ke perusahaan yang sama dan menjabat sebagai Corporate Connection.

Setelah itu pindah ke PT Sulzer Turbo Services sebagai Area Sales Manager di tahun 2016. Lalu periode 2017-2018 ia menjabat sebagai Project Manager PT Jakarta Propertindo. Setahun setelahnya ia menduduki posisi Direktur Utama di PT Jasa Medivest (2019-2022).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya