Vadel Badjideh Tegaskan Siap Putus Asalkan Nikita Mirzani Terima Lolly Pulang ke Rumah

Vadel Badjideh dan Loly.
Sumber :
  • Instagram @vadelbadjideh.

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Laura Meizani alias Lolly dengan Vadel Badjideh nampaknya masih jauh dari restu Nikita Mirzani. Hal ini dibuktikan dengan sikap Nikita Mirzani yang sanat menolak pembahasan seputar kekasih anaknya tersebut hingga mengoloknya dengan sebutan tukang semir.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Di sisi lain, Vadel Badjideh justru merasa harus melindungi Lolly karena hubungannya sudah diketahui banyak orang hingga membawa Lolly ke rumahnya.

Vadel merasa ada tanggung jawab mengingat Lolly adalah seorang anak perempuan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Namun, jika memang alasan Nikita Mirzani tidak mau memaafkan Lolly salah satunya karena hubungan asmara, maka Vadel Badjideh menegaskan siap putus dari anak sulung Nikita Mirzani itu.

Vadel Badjideh dan Loly.

Photo :
  • Instagram @vadelbadjideh.
Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

"Kalau ibunya (Nikita Mirzani) nerima (Lolly), gue putus," kata Vadel Badjideh, mengutip video YouTube Denny Sumargo.

"Mungkin alasannya, masalah Lolly sama ibunya kan sebelum ada gue waktu itu. Pas lagi sekarang kan gue pacaran sama Lolly jadi masalah ibunya nggak terima Lolly. Sekarang kalau gue putusin apakah ibunya mau nerima?" kata Vadel Badjideh lagi.

Vadel Badjideh sedikit banyak juga mengetahui masalah yang dihadapi oleh Lolly dengan Nikita Mirzani beberapa bulan belakangan ini.

Bahkan, Nikita Mirzani sampai mengambil langkah tegas untuk menghapus nama Lolly dari kartu keluarganya dan mencabut hak warisnya.

Vadel Badjideh dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar

Tidak berhenti di situ, Nikita Mirzani juga berhenti mengirimkan uang untuk biaya hidup Lolly saat berada di Inggris untuk bersekolah.

Alhasil, Lolly harus mencari uang sendiri dengan cara kerja paruh waktu dan menerima endorse.

Meskipun awal mula masalah ibu dan anak itu disebabkan karena mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola, namun Vadel merasa hubungan mereka semakin panas sejak Lolly berpacaran dengannya.

Vadel Badjideh lantas menegaskan sekali lagi bahwa ia siap putus dari Lolly dengan syarat Nikita Mirzani harus menerimanya kembali pulang ke rumah agar ada orang yang bisa bertanggung jawab untuk hidupnya Lolly.

"Gue putusin Lolly nggak apa-apa," tegas Vadel Badjideh.

Saat ini, Lolly sudah kembali pulang ke Indonesia. Mulanya, gadis remaja itu mengaku pulang hanya sementara untuk liburan. Namun, fakta lain dibongkar oleh Nikita Mirzani bahwa putrinya itu telah dideportasi hingga tak bisa lagi kembali ke Inggris.

Karena Lolly tidak diterima di rumahnya, alhasil ia mencari tempat tinggal sendiri di apartemen sambil sesekali berkunjung ke rumah Vadel Badjideh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya