Isi Hati Iga Massardi Usai Sang Ayah Meninggal Dunia, Ungkap Hal Ini

Iga Massardi dan Almarhum Ayahnya
Sumber :
  • IG @igamassardi

VIVA Showbiz – Musisi yang juga merupakan vokalis dan gitaris dari grup band Barasuara, Iga Massardi tengah berduka lantaran sang ayah, sastrawan Yudhistira Andi Noegraha Moelyana (ANM) Massardi, meninggal dunia. 

Ayah Meninggal Dunia, Iga Massardi Tulis Pesan Menyentuh

Yudhistira menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 2 April 2024, di usia 70 tahun di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Kabar duka itu awalnya disampaikan oleh pengamat musik Adib Hidayat dalam unggahan di akun X. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sastrawan Yudhistira ANM Massardi, Ayah dari Iga Massardi Meninggal Dunia

"Duka cita mendalam atas berpulangnya sastrawan Yudhistira ANM Massardi, ayah dari Iga Massardi @BARASUARA pada usia 70 tahun. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan," tulis Adib Hidayat dikutip VIVA, Kamis, 4 April 2024.

Ungkapan Terima Kasih Nikita Mirzani Untuk Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Dalam unggahan di Instagram story pribadinya, Iga Massardi mengungkapkan isi hati menyentuh terkait almarhum sang ayah. Sebagai seorang anak, Iga bersaksi bahwa ayahnya semasa hidup adalah sosok yang baik hati.

"Selalu melegakan untuk tau bahwa orang yg kita cintai, semasa hidupnya menanam kebaikan di hidup orang lain. Hari ini aku bersaksi bahwa Bapak adalah orang yg baik. Berbagai cerita tentang semua kebaikannya membuat pilu berubah jadi haru," tulis Iga Massardi dikutip VIVA.

Semasa hidup, Yudhistira juga dinilai telah menjadi sosok panutan untuk banyak orang.

"Seniman, guru, sahabat dan bapak untuk banyak orang. Makasi ya Pap, aku udah diingatkan untuk selamanya," tulis Iga. 

Sebelumnya, melalui unggahan di feed Instagram, Iga juga mengungkapkan isi hati menyentuh untuk sang ayah.

Iga mengunggah foto kenangan sang ayah yang tampak masih sehat dan bugar tersenyum ke arah kamera.

"Seperti syair yang kau tulis, kini kau hidup selamanya. Lewat kata-kata, dalam tiap pembacaannya, di hati kami semua," tulis Iga dikutip VIVA

"Beristirahatlah, Pa. Aku antar Papa sampai ke sana," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya