Ungkapan Terima Kasih Nikita Mirzani Untuk Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini, jejaring sosial diramaikan oleh sosok Nikita Mirzani yang disebut sedang memiliki hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto, yakni Rizky Irmansyah

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Keduanya tampak terang-terangan memperlihatkan momen romantis mereka. Sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah momen keduanya di media sosial miliknya. Hal itu pun memicu reaksi netizen yang memberikan komentar jika keduanya sedang dekat dan memiliki hubungan.

Nikita MIrzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram
Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Baru-baru ini, sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis, 21 Maret 2024 memperlihatkan ungkapan hati Nikita Mirzani kepada Rizky Irmansyah dalam sebuah acara salah satu stasiun televisi.

Nikita mengucapkan terimakasih kepada Rizky yang telah memperkenalkannya dengan keluarganya yang menyambut Nikita dengan baik. Serta, ia mengucapkan rasa terima kasihnya karena pria tersebut sudah membawa dirinya ke arah yang lebih baik selama enam bulan ini.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

“Terimakasih sudah mengenalkan keluarganya yang begitu hangat, terimakasih sudah membentuk aku menjadi seperti sekarang,”

Tak lupa, ia kembali ucapkan terima kasih berkat Rizky yang telah memberikan kasih sayang kepadanya dan juga anak-anaknya.

“Terima kasih sudah menyayangi aku sepenuh hati, terima kasih sudah menyayangi anak-anakku juga,”

Nikita berharap hubungannya dengan ajudan Prabowo itu bisa berlanjut hingga sampai pada waktu yang lebih lama.

“Yang aku pengen cuma satu, semoga kita bisa selama-lamanya,”

Sementara itu, Nikita Mirzani baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Banyak selebriti mengucapkan selamat, termasuk Rizky Irmansyah. 

Diketahui, sebelumnya Nikita dan Rizky kedapatan sedang berada di salah satu klinik kecantikan berdua. Dalam foto tersebut, Nikita tampak anggun dengan memakai dress motif berwarna biru. Sedangkan Rizky terlihat gagah dengan kemeja biru tuanya.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani sempat menghabiskan waktunya bersama ibunda Rizky Irmansyah beserta beberapa ponakannya di sebuah pusat perbelanjaan.

Belum diketahui dengan jelas status keduanya sekarang, namun netizen mendoakan yang terbaik untuk keduanya dalam waktu ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya