Ngaku Penakut, Ria Ricis Rasakan Ini saat Syuting Film Horor

Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

JAKARTA – Ria Ricis didapuk untuk membintangi film horor terbaru produksi Leo Pictures berjudul Kiblat. Dalam film itu, Ricis beradu akting dengan Arbani Yasiz, Yasmin Napper, Denis Adhiswara, dan masih banyak lagi.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Kiblat merupakan film horor kedua Ria Ricis. Tidak mudah, Ricis merasa menemukan tantangan tersendiri saat membintangi film horor, terutama soal waktu syuting yang sebagian besar dilakukan saat malam hari. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ini film (horor) kedua karena terakhir main film horor itu 5 atau 6 tahun lalu waktu masih gadis. Dan Alhamdulillah dipercaya lagi bawain film horor ya," kata Ria Ricis di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 21 Maret 2024.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

 "(Tantangan) Yang pertama tentu mental dan mood, gak gampang menjalankan film horor ditambah jadwal syutingnya kebanyakan dari Magrib ke dini hari. Jadi, bukan dari pagi ke sore. Di mana biasanya aku tidur jam 9 malam, ini jam 9 malam baru buka skrip," tambahanya.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795
Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Selain itu, Ricis juga mengaku bahwa dirinya adalah tipe orang yang penakut. Saat berada di kamar hotel saja, wanita kelahiran Batam itu tak jarang ketakutan. 

"Kan aku anaknya penakut banget jadi jangankan, di kamar hotel aja aku udah takut, pintu kebuka dikit 'apaan tuh'," kata Ria Ricis.

Karena hal itu, Ricis mengungkap rasa takut yang dialaminya saat syuting adalah benar-benar nyata dan bukan akting. Saat berada di set syuting sendirian, ibu satu anak itu merasa benar-benar ketakutan. 

"Memang kalau di set sendirian itu takutnya beneran bukan akting," ungkapnya.

Ricis mengaku, Film Kiblat ini merupakan ajang pembuktian bahwa dirinya masih produktif berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

"Aku memang berangkat sebenarnya dari TV ke Youtube dan ini salah satu pembuktian bahwa kita bisa berkarya dan kita bisa membuktikan apa yang kita lakukan baik. Dan aku bisa bilang ini film terbaik aku di 2024," pungkas Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya