Thariq Halilintar Bakal Segera Melamar Aaliyah Massaid? Lenggogeni Faruk Bilang Gini

Thariq Halilintar dan Sang Ibunda, Lenggogeni Faruk
Sumber :
  • IG @genifaruk

TANGERANG – Thariq Halilintar dengan sang sahabat, Harris Vriza meluncurkan busana muslim sebagai bisnis barunya. Acara peluncuran itu digelar di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan pada Rabu malam, 20 Maret 2024.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan para public figure. Saat ditemui, ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk mengaku merasa sangat senang dan mendukung keputusan Thariq untuk terjun berbisnis di dunia fashion. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk! 

"Kita bersyukur dan mendukung banget, semua anak-anak ikutan di runway. Mudah-mudahan usahanya berkah, dilancarkan dengan bulan Ramadhan," kata Lenggogeni Faruk usai acara. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

"Bangga (dengan pencapaian Thariq). Alhamdulillah," tambahnya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram
Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Saat ditanya apakah bisnis itu merupakan tabungan untuk masa depan Thariq setelah menikah dan berkeluarga, Lenggogeni mengungkap dukungan kepada apa yang dilakukan Thariq dengan tujuan investasi untuk masa depan.

"Insyaa Allah. Apapun yang kita lakukan, itu adalah investasi jangka panjang," kata Lenggogeni Faruk.

Akhir-akhir ini tersiar kabar jika Thariq akan melamar wanita pujaan hatinya yakni Aaliyah Massaid setelah Idul Fitri 2024 ini. Saat ditanya, Lenggogeni Faruk hanya meminta doa.

"Kita doakan saja ya," ucap Lenggogeni.

Dalam kesempatan itu, ibunda Aaliyah, Reza Artamevia juga angkat bicara. Ia mengaku tidak tahu perihal kabar putrinya akan dilamar Thariq usai Lebaran tahun ini. 

"Belum tahu itu (Aaliyah akan dilamar)," kata Reza Artamevia sambil terburu-buru.

Hubungan Thariq dengan Aaliyah memang kerap mencuri perhatian banyak warganet khususnya penggemar. Baru-baru ini, saat Aaliyah berulang tahun, Thariq memberi kejutan spesial. Ulang tahun itu dirayakan di Bali. Informasi tersebut disampaikan Aaliyah dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Acara ulang tahun itu dilewati Aaliyah salah satunya dengan makan bersama dengan orang-orang terdekat, salah satunya tentu saja Thariq. Mereka nampak menghabiskan waktu di sebuah restoran outdoor dengan pemandangan pantai yang indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya