Gak Nyangka Lolos ke Senayan, Verrell Bramasta: Targetnya Gak Nyampe Segitu

Verrell Bramasta.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

JAKARTA – Aktor Verrell Bramasta secara resmi telah terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Verrell berhasil menang di Dapil Jawa Barat VII dengan perolehan akhir 94.810 suara. Putra dari Venna Melinda itu sudah dipastikan akan melenggang ke Senayan dengan jabatan dan profesi sebagai wakil rakyat.

Kerja Sama Agroteknologi dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia, Dave Laksono Sambut Baik

Pada saat ditemui, Verrell mengaku senang dan bersyukur karena telah mendapat kepercayaan dari masyarakat hingga akhirnya terpilih jadi anggota DPR RI. Ia juga mengaku tidak menyangka. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Alhamdulillah, hari ini plenonya sudah disahkan dan saya terpilih jadi anggota legislatif. Alhamdulillah, Allah Maha Besar. Manusia punya rencana, tapi Allah yang menentukan," kata Verrell Bramasta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2024.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"Enggak menyangka lah anak muda dari entertainment mengikuti kontestasi politik. Targetnya nggak nyampe segitu ya. Di bayangan kita nggak segitu tapi ketika direkap di kecamatan, provinsi sampai akhirnya hasil di luar prediksi," tambahnya.

Verrell Bramasta

Photo :
  • Instagram
Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Dalam kesempatan yang sama, ayahanda dari Verrell, Ivan Fadilla juga ikut merasa senang dan bangga dengan keberhasilan anaknya yang kini menang jadi anggota DPR RI.

"Ya Alhamdulillah ya sebagai orangtua juga kebetulan sebagai ketua dari tim sukses. Jadi ternyata masyarakat itu sayang sama Verrell. Banyak orang baik juga yang membantu kita," kata Ivan. 

"Jadi mungkin memang banyak yang bilang politik itu dunia yang berat dan keras, tapi ternyata banyak di luar sana orang-orang baik, fans-fans dia juga mendukung. Nah itu sangat membantu peraihan suara Verrell sampai bisa seperti ini," tambahnya.

Verrell merasa sangat bersyukur dengan pencapaiannya saat ini, ia mengaku akan menjalankan tugas dan pekerjaannya dengan sebaik-baiknya.

"Jadi bener-bener Insya Allah kalau nanti menjabat bener-bener bisa melakukan yang terbaik untuk rakyat," kata Verrell Bramasta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya