Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

Presenter Sheila Purnama
Sumber :
  • Instagram @sheilapurnama

Jakarta – Nama presenter Sheila Purnama belakangan ini menjadi sorotan. Ini terjadi setelah muncul tudingan bahwa dirinya pernah menjadi selingkuhan dari mantan kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Baru-baru ini, Sheila Purnama pun akhirnya buka suara tentang tudingan tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Sheila langsung menyebut ucapan  istighfar setelah mendengar kabar miring tentang dirinya tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. .

Presenter Sheila Purnama

Photo :
  • Instagram @sheilapurnama
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Sang presenter menegaskan secara tidak langsung bahwa dirinya bahwa tudingan tersebut tidak benar. Selain itu, Sheila juga mengatakan bahwa ia tidak pernah menjadi presenter di stasiun televisi yang disebutkan oleh mantan istri Meiga, Azhiera Adzka Fathir.

"Baru lihat berita yang keluar. Entah gimana dan dari mana astagfirullah," kata Sheila Purnama yang dikutip dari akun Instagramnya @sheilapurnama pada Kamis, 21 Maret 2024. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

"BTW teman-teman yang baik, saya dulu di tvOne bukan ANTV," tambahnya meluruskan tudingan miring tentang dirinya. .

Presenter Sheila Purnama

Photo :
  • Instagram @sheilapurnama

Lebih lanjut, Sheila meminta agar publik lebih berhati-hati dalam menyajikan informasi.Sheila hanya mendoakan agar penyebar berita miring tentang dirinya tetap mendapatkan pahala di bulan suci ini. 

"Buat yang bikin berita, hati-hati ya, Semoga hal baik sebelum bersama kamu. Insya Allah jadi pahala di bulan suci ya dan Insya Allah yang tahu (saya) udah lama, ngerti kok aku nggak pernah di tv itu," lanjutnya.

Sebelumnya, tudingan ini muncul ketika mantan istri, Kurnia Meiga, Azhiera diundang ke podcast milik Uya Kuya. Dalam podcast tersebut, Azhiera mengungkapkan bahwa mantan suaminya pernah berselingkuh dengan seorang presenter bola di salah satu stasiun televisi berinisial S pada tahun 2015 silam. 

"Cari presenter bola ANTV tahun 2015," kata Uya Kuya.

"Inisialnya S," sahut Azizah, panggilan akrabnya. 

Seperti diketahui, nama Kurnia Meiga kembali mencuat setelah sang mantan kiper muncul dalam keadaan yang kurang baik. Kurnia diketahui jatuh sakit dan mengakibatkan penglihatannya cukup buruk. 

Sementara itu, sang mantan istri sempat diserbu netizen karna dianggap meninggalkan Kurnia yang sedang sakit. Namun, semua tudingan itu dibantah oleh Azizah dengan membongkar aib sang mantan suami, termasuk perselingkuhan yang dilakukannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya