Wajah Lettu Fardhana Tunangan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Warganet: Kok Jadi Tua Banget

Muhammad Fardhana brewokan
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Ayu Ting Ting dengan sang calon suami, Muhammad Fardhana saat ini tengah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Sebab, sang kekasih yang merupakan anggota TNI berpangkat Lettu tersebut sedang menjalankan tugas ke kawasan Papua selama kurang lebih 12 bulan. 

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Baru-baru ini, Dhana juga mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya pada Rabu, 20 Maret 2024 kemarin. Ia tampak mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di pinggir danau dengan pemandangan yang cukup indah. 

Melalui unggahan tersebut, ia terlihat ingin memamerkan potret dirinya pada saat mengemban tugas negara di Papua. Dari unggahan tersebut, Fardhana terlihat memakai seragam TNI lengkap sembari berpose tegak dengan latar belakang gunung dan danau yang indah. 

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Muhammad Fardhana brewokan

Photo :
  • Instagram

"Tidak ada yang menyukai para pejuang sampai musuh tiba di gerbang. Para pejuang bersembunyi di dalam nama Tuhan dan menderita dalam diam," tulis Lettu Muhammad Fardhana dalam bahasa Inggris.

Samson, Pemberontak OPM yang Serang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI

"Pada akhirnya, mereka tak melepaskan apa yang disukainya dan menemukan cinta dalam apa yang dikerjakannya. Untuk semua prajurit di luar sana, terima kasih atas pelayanan kalian," tutup calon suami Ayu Ting Ting tersebut.

Sontak saja, unggahan tersebut menuai komentar dari Ayu Ting Ting dengan menyematkan emoji berbentuk hati berwarna hitam. Tak lupa, Lettu Fardhana juga membalas komentar Ayu Ting Ting tersebut dengan memberikan emoji hati berwarna merah. 

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, warganet pun turut meramaikan unggahan tersebut karena mereka menilai ada perubahan wajah Fardhana. Sebab, sebelumnya ia mencuri perhatian publik karena beberapa unggahan di akun Instagram tersebut. 

Berbagai unggahan tersebut memperlihatkan sang pria dengan sosok mirip Oppa Korea. Namun, dalam unggahan terbarunya itu, warganet justru menilai bahwa wajah Fardhana seperti lebih tua dengan jenggot dan kumisnya. 

"Kok jadi tua banget," komentar akun warganet. 

"Yah ATT gagal dapet Opah korea di lamaran sama di sini beda bgt potonya apa pake epek tua. Ups," sambung yang lain. 

"Kok keliatan tua kalo gini," sindir warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya