Terkuak, WNA Korea Amy BJ Ternyata Juga Laporkan Suami Terkait Kekerasan 

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

JAKARTA - Perang rumah tangga antara Amy BJ dan suaminya Aden Wong terus berlanjut. Hari ini, Kamis, 21 Maret 2024, Amy dimintai keterangannya oleh polisi terkait pelaporannya terhadap suami. Polisi mengungkap kalau wanita warga asing (WNA), Korea Selatan ini ternyata juga melaporkan terkait kekerasan psikis yang dilakukan oleh suaminya berinisial WMG ke Polda Metro Jaya.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

"Sebelumnya juga ada laporan di tanggal 22 Januari pelapornya sama saudari BMJ namun terlapornya hanya satu, saudara WMG peristiwa pidana yang dilaporkan adalah kekerasan perlakuan salah dan atau kekerasan psikis dalam keluarga itu peristiwa yang dilaporkan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Kamis 21 Maret 2024.

Sehingga, total Amy melaporkan dua kasus berbeda ke Polda Metro Jaya. Kasus yang pertama adalah perihal kekerasan dengan terlapor suaminya sendiri, WMG. Lalu, yang kedua soalperzinaan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif dengan terlapor suaminya dan pedangdut Tisya Erni.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

"Jadi ini dua-duanya berjalan," katanya.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Sebelumnya diberitakan, pemeriksaan terhadap Amy terkait dugaan tindak pidana perzinahan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif yang dituduhkan penyanyi dangdut Tisya Erni, rampung.

Sebagai saksi pelapor, Amy dapat belasan pertanyaan dari penyidik dalam pemeriksaan tersebut. Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Amy, Rezza Adityananda Pramono.

"Kurang lebih 16 pertanyaan dari penyidik," katanya, Selasa 19 Maret 2024.

Untuk diketahui, Amy yang mempolisikan Tisya Erni terkait dugaan tindak pidana perzinahan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif, memenuhi panggilan polisi.

Dia ditemani asisten pribadinya yang juga bakal dimintai keterangan terkait laporan polisi yang dibuat Amy. Amy datang mengenakan cardigan berkelir hitam putih. Sebelum diperiksa, Amy sama sekali tidak mengucap satu katapun ke awak media. Senada dengan Amy, asistennya pun tidak bicara sama sekali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya