Selamat! Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dikaruniai Anak Pertama

Suami Jessica Mila menggendong buah hati
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Keduanya telah dikaruniai anak pertama. Jessica Mila melahirkan bayi perempuan pada hari Rabu, 20 Maret 2024.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Yakup dalam Instagram pribadinya. Ia mengunggah beberapa foto yang menampilkan sang buah hati tercinta. Ada juga foto yang memperlihatkan Yakup dan Mila tengah mencium sang buah hati.

Anak perempuan Mila dan Yakup itu diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan, yang lahir dengan berat 3,1 Kg dan panjang 51 CM. 

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

"Jatuh cinta (lagi). Welcoming our lil MVP to the big league! Only by His grace," tulis Yakup Hasibuan sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Kamis, 21 Maret 2024.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari warganet dan juga rekan-rekan artis yang ikut merasa bahagia. Mereka ramai-ramai memberi ucapan selamat. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar.

"Congrats @jscmila and yakup," tulis Luna Maya.

"selamat ya, happy forever mom - dad and baby," tulis Inul Daratista.

"KAKA CONGRATS YAAA," tulis Prilly Latuconsina.

"Welcome to the world babyyyyy. congratssss mami papiiiiiii @yakuphasibuan @jscmila," tulis Enzy Storia.

Sebagai informasi, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menikah pada Jumat, 5 Mei 2023. Pernikahan itu berlangsung di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Keluarga dan orang-orang terdekat dari kedua belah pihak datang menghadiri acara pernikahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya