Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Suami Jessica Mila menggendong buah hati
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Pasangan suami istri, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan saat ini tengah diselimuti perasaan bahagia. Baru-baru ini, tepatnya pada Rabu, 20 Maret 2024, keduanya dikaruniai anak pertama. Mila melahirkan bayi perempuan. 

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Kabar bahagia itu awalnya disampaikan oleh Yakup dalam unggahan di Instagram pribadinya. Anak pertama Mila dan Yakup itu diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan, yang lahir dengan berat 3,1 Kg dan panjang 51 Cm. 

Mila melahirkan secara caesar. Yakup merasa bersyukur lantaran proses persalinan istrinya itu berjalan dengan lancar. Ia mengungkap Mila dan sang buah hati berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Yakup belum bisa memastikan kapan Mila akan keluar rumah sakit.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

"Semuanya sehat, bayinya sehat," kata Yakup Hasibuan di kawasan Panglima Polim, Jakarta Sekatan, Jumat, 22 Maret 2024.

"(Jessica Mila) Sudah baik, Puji Tuhan. Doain aja. Cuma belum tahu kapan keluar dari rumah sakit ," tambahnya.

Ungkap Arti Nama Anak, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Berjuang Cari yang Pas

Pada saat Mila melahirkan, Yakup sempat merasa gugup dan deg-degan. Padahal, sebelumnya ia merasa mentalnya sudah cukup kuat. 

"Iya, pasti (deg-degan). Saya kira mental saya sudah cukup kuat padahal, ternyata tetep beda kalau anak sendiri," kata Yakup. 

Pertama kali menjadi ayah, Yakup merasa harus banyak belajar. Ia akan berusaha menjadi sosok ayah yang baik untuk anaknya tersebut. 

"Tentunya harapan semua orang tua sama. Jadi orangtua yang baik. Cuma pastinya akan harus terus belajar juga. Kalau tanya sudah siap belum? Siap. Tapi masih banyak belajar juga. Sambil berjalanlah. Mempelajari pelan-pelan," kata Yakup.

Dalam kesempatan yang sama, Yakup Hasibuan juga mengungkap arti nama anak pertamanya itu. Ia berharap, nama tersebut bisa membawa kebaikan. 

"Kyarra artinya terang, Arunika itu artinya cahaya matahari pagi. Nah itu nggak janjian juga ternyata cocok. Artinya bagus kan, terang. Semoga bisa menjadi terang bagi dunia. Tapi lucu aja panggilannya Baby Kya," kata Yakup. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya