Ungkap Arti Nama Anak, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Berjuang Cari yang Pas

Kehamilan Jessica Mila
Sumber :
  • Instagram @jscmila

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan saat ini tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama. Jessica Mila melahirkan bayi perempuan pada hari Rabu, 20 Maret 2024.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Yakup dalam Instagram pribadinya. Ia mengunggah beberapa foto yang menampilkan sang buah hati tercinta. Anak perempuan Mila dan Yakup itu diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan, lahir dengan berat 3,1 Kg dan panjang 51 CM. Scroll lebih lanjut ya.

"Jatuh cinta (lagi). Welcoming our lil MVP to the big league! Only by His grace," tulis Yakup Hasibuan sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Pada saat ditemui, Yakup Hasibuan mengungkap arti nama anak pertamanya tersebut. Sebagai seorang ayah, Yakup berharap nama anaknya itu bisa membawa kebaikan sesuai dengan arti namanya yang bagus.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Kyarra artinya terang, Arunika itu artinya cahaya matahari pagi. Nah itu nggak janjian juga ternyata cocok," kata Yakup di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Maret 2024.

"Artinya bagus kan, terang. Semoga bisa menjadi terang bagi dunia. Tapi lucu aja panggilannya Baby Kya," tambahnya.

Suami Jessica Mila menggendong buah hati

Photo :
  • Instagram

Pertama kali mencari nama untuk anak, Yakup dan Mila merasa susah-susah gampang. Keduanya sampai membeli buku-buku dan menonton YouTube untuk mencari referensi.

"Nama gampang-gampang susah nyarinya. Kebetulan saya sama Mila beli-beli buku banyak, nonton referensi di Youtube banyak. Nama itu ternyata sudah lama dipikirkan dari dulu nggak terlalu panjang tapi artinya bagus juga. Panggilannya Kyarra, tapi kita panggil Baby Kya," kata Yakup Hasibuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya