Marissya Icha Sebut Stevie Agnecya Tak Ingin Penyakitnya Diketahui Publik

Marissya Icha
Sumber :
  • Instagram @marissyaichareal

Jakarta – Kabar meninggalnya Stevie Agnecya cukup menghebohkan dunia jagat maya. Banyak publik yang penasaran terkait penyebab kematian sang selebgram yang secara tiba-tiba. 

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Dalam menghadapi hal ini, Marissya Icha sebagai salah satu sahabat dekat dari Stevie Agnecya memberikan tanggapannya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

Alih-alih memberitahu apa penyakit yang dialami Stevie sebelum meninggal, Marissya Icha justru mengajak publik untuk lebih fokus memberikan doa kepada almarhumah daripada berspekulasi tentang penyakit yang dideritanya.

“Dear semua teman teman yang mempeributkan pertanyaan Stevie sakit apa. Please, kita doain aja yah, aku minta semua teman-teman kirimkan Al-Fatihah untuk Stevi. Itu yang almarhumah butuh saat ini,” tulis Marissya Icha yang dikutip dari Instagram Story-nya @marissyaichareal pada Jumat, 22 Maret 2024. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Marissya Icha

Photo :
  • Instagram @marissyaichareal

Icha, pangggilan akrabnya, juga mengungkapkan bahwa Stevie sebenarnya ingin menjaga privasi tentang penyakitnya. Hal ini dilakukan agar anak Stevie tidak terlalu terpengaruh dengan situasi tersebut.

“Almarhumah pesan tidak ingin banyak yang tahu perihal sakitnya. Kami semua Para sahabat dipesankan oleh almarhumah,” jelas Icha.

“Dari awal kami menemani, almarhumah tidak ingin orang banyak tahu lagi tentang penyakitnya, karena untuk menjaga hati sang anak juga,” tambahnya.

Dengan pesan dari Stevie, Marissya mengajak netizen untuk tidak lagi membicarakan penyakit sahabatnya tersebut. Menurutnya, yang dibutuhkan sekarang adalah doa dari publik dan keluarga.

“Mohon agar hal tersebut tidak menjadi bahan permasalahan, karena ini adalah amanah almarhumah kepada para sahabat dan keluarga. Terimakasih,” tutupnya.

Mengaku Sempat Disantet

Sebelumnya, Stevie sempat mengaku bahwa dirinya pernah disantet oleh seseorang. Hal itu diungkapnya pada tahun lalu saat mantan istri Samuel Rizal tersebut merasakan tubuhnya tidak nyaman. 

Stevie pun langsung memeriksakannya ke dokter dan menemukan benda asing di dalam tubuhnya melalui hasil rontgen. Selain itu, ada juga kejadian aneh lain yang dialaminya di rumah. 

Diketahui pernah ada bangkai burung mati di rumahnya secara tiba-tiba. Hingga diduga bahwa itu adalah sebuah kiriman santet. Namun, pada saat itu sang selebgram tak serta merta percaya dan masih berharap perlindungan dari Allah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya