Nikita Mirzani Menangis Ditanya Jika Lolly Datang Minta Maaf, Begini Jawabannya

Nikita Mirzani Menangis Ketika Ditanya Seandainya Lolly Datang Minta Maaf
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

JAKARTA  – Hubungan ibu anak antara Nikita Mirzani dan Lolly tampaknya kian memanas. Setelah kepulangan Lolly ke Indonesia pada waktu lalu, Nikita Mirzani tampak tak menyambut dengan baik kepulangan anaknya itu. Bahkan, ia menuliskan di media sosialnya bahwa ia tak ingin kehidupannya disangkutpautkan lagi dengan anak perempuannya, Lolly.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Baru-baru ini, berdasarkan video yang di unggah oleh akun Instagram @lambegosiip pada Jumat 22 Maret 2024, Nikita Mirzani menjawab dengan linangan air mata ketika dirinya ditanya bagaimana jika Lolly datang kepadanya dan berkata minta maaf.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

“Yang ingin kami tanyakan, ada nggak kira-kira ketika melakukan itu, ada keraguan nggak? Inikan anak saya sendiri gitu,”tanya Ustaz Syam di salah satu acara televisi.

Saat awal ibu dan anak ini memulai perseteruan, masih ada rasa kasihan akan Lolly yang merupakan perempuan satu-satunya. Sebagai seorang ibu, saat itu ia masih memikirkan anak perempuannya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Jadi gini pak Ustaz, ini kan berlangsung cukup lama, bukan sebulan dua bulan ya. Waktu sebulan, dua bulan masih ada rasa kayak aduh ini gimana ya anak saya gitu apalagi perempuan satu-satunya,”ujar Nikita Mirzani.

Namun, perdamaian antara keduanya tidak terjadi. Lambat laun, hubungan keduanya menjadi asing hingga tak ada perubahan yang membaik.

“Kepengennya ya dia baik-baik aja, cuma seiring berjalannya waktu, bergantinya bulan, sampai berganti tahun, kok tidak ada perubahan,” ungkapnya.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia sempat berunding dengan keluarga besar terhadap permasalahannya dengan Lolly. Namun, hal itu membuahkan hasil dengan keluarnya Lolly dari ahli waris dikarenakan mengikuti keinginan Lolly yang ingin hidup penuh kebebasan.

“Akhirnya saya berembuk dengan keluarga besar yang keluarga besar saya tidak pernah ikut campur dan akhirnya mereka ikut campur untuk membuat saya sabar gitu kan, ya akhirnya itu keputusan yang terbaik gitu karena itu yang dia inginkan, kebebasan padahal orang tuanya  pengen yang terbaik untuk anaknya,”

Nikita berharap jika Lolly dapat mengerti bahwa semua yang telah dia lakukan kepadanya adalah bentuk kepedulian seorang ibu kepada anaknya. Ia juga mengharapkan Lolly dapat mengerti arti kehidupan yang sebenarnya ketika dirinya sudah beranjak dewasa.

“Ya mudah-mudahan nanti ketika dia sudah dewasa, mengerti akan artinya dunia dan kehidupan, dia akan tahu oh ternyata yang dilakukan miminya itu ternyata benar ya, baik untuk masa depannya.“

Lalu, Ustaz Syam memberikan pertanyaan menohok ke Nikita Mirzani. Beliau menanyakan apakah boleh jika suatu saat nanti Lolly datang lagi ke hidupnya dan meminta maaf atas semua yang telah terjadi.

“Berarti kalau sudah sudah dewasa nanti dan dia mau kembali boleh?,” tanya ustaz Syam.

Cukup lama Nikita Mirzani tidak menjawab pertanyaan tersebut, ia terlihat tidak tahu akan menjawab seperti apa. Kemudian, Ustaz Syam kembali menekankan walaupun kedua ibu dan anak tersebut sedang berselisih, namun tak ada yang namanya bekas anak maupun bekas orang tua.

“Di surat keluarga memang keluar, tapi antara darah tidak pernah ada yang namanya bekas anak, tidak ada namanya bekas orang tua,”

Mendengar itu, Nikita Mirzani tampak menitikkan air matanya. Dengan lirih, ia berkata hanya waktu yang bisa menjawab itu semua. Nikita Mirzani tak memberikan jawaban pasti dari pertanyaan Ustaz Syam.

“Biar nanti waktu aja deh pak Ustaz,”

Diketahui, Nikita Mirzani dan anaknya Lolly pernah bertengkar hebat. Perseteruan di antara keduanya terjadi setelah Antonio Dedola, mantan suami Nikita meninggalkan rumah karena merasa diperlakukan buruk oleh Niki.

Lolly dan Antonio Dedola

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

Nikita Mirzani dan Lolly menjadi bertengkar setelah Loly lebih membela Toni daripada ibu kandungnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya