Ada Kisah Pilu Jelang Jessica Mila Melahirkan Anak Pertamanya

Kehamilan Jessica Mila
Sumber :
  • Instagram @jscmila

VIVA Showbiz – Proses persalinan anak pertama pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, yang diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan, diiringi cerita sedih. Jessica Mila, seorang pesinetron, terpaksa menjalani operasi caesar lebih awal dari perkiraan semula.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

“Sebenarnya udah diperkirakan hari Rabu, mungkin hari Kamis. Tapi ya, dokter bilang harus di-caesar," ujar Otto Hasibuan, mertua Jessica Mila, di kawasan Senayan, Jakarta, pada Kamis, 21 Maret 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Operasi caesar diperlukan karena volume air ketuban Jessica Mila sudah berkurang. Tim medis khawatir bahwa kondisi ini dapat berdampak negatif pada bayi jika persalinan normal dipaksakan.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

"Mungkin karena air ketubannya sudah berkurang, kalau ditunggu terlalu lama, dokter bilang kurang baik. Akhirnya dokter menganjurkan operasi caesar," jelas Otto Hasibuan.

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Kondisi ini juga menimbulkan kesedihan bagi Jessica Mila, yang sangat menginginkan pengalaman persalinan normal.

"Kemarin sebenarnya Mila ada sedih juga. Ingin sekali dia lahiran normal," cerita Otto Hasibuan.

"Dia sampai bilang, ‘Bisa nggak ditunda dulu sampai lahir normal?’ Tapi dokter mengatakan nggak bisa lagi. Kalau ditunggu, takut ada apa-apa," tambah eks pengacara Jessica Kumala Wongso.

Kehamilan Jessica Mila

Photo :
  • Instagram @jscmila

Meskipun demikian, Jessica Mila merasa lega setelah mengetahui bahwa anaknya lahir dalam keadaan sehat.

"Tuhan memberikan kebaikan bagi kami keluarga. Anaknya sehat dan baik-baik saja," ungkap Otto Hasibuan.

Anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan lahir pada Rabu, 20 Maret 2024 lalu. Kabar bahagia itu disampaikan oleh Yakup Hasibuan melalui akun Instagram pribadinya.

"Menyambut MVP kecil kami ke liga besar! Hanya dengan anugerah-Nya," kata Yakup Hasibuan dalam unggahan yang menyertakan momen persalinan Jessica Mila.

Pasangan ini diberkati dengan kelahiran seorang anak perempuan, dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 51 sentimeter, yang diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya